Selasa, 21 Pebruari 2017 - Pukul 12:07

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Tumbuhkan Kembali Minat Generasi Muda Akan Budaya Lokal
OLEH: Heri Febriyanto

Tumbuhkan Kembali Minat Generasi Muda Akan Budaya Lokal

Mulai lunturnya kecintaan dan minat generasi muda terhadap budaya tradisional lokal, menjadi perhatian serius bagi Kepala Desa Ciherang, Kecamatan Pacet, Acep Haryadi. Sebagai…

>> more

healthy life

Mahalnya Biaya Pengobatan Kanker di Indonesia

Mahalnya Biaya Pengobatan Kanker di Indonesia

Kanker merupakan penyebab kematian kedua setelah penyakit jantung dan stroke. Biaya pengobatan kanker yang dirasakan sangat mahal dituding sebagai salah satu faktor yang turut memperburuk…

>> more

salam dari cianjur

Heboh Kang BeCe dan Warga Cisel di Sindangbarang!

Oleh: Kang Anton - Senin 26 Oktober 2015 | 10:53 WIB

Heboh Kang BeCe dan Warga Cisel di Sindangbarang!

ilustrasi: berita cianjur.com

Bombastis! Warga Cianjur kembali tumpah ruah di Alun-alun Sindangbarang. Kemasan gebyar perayaan hari jadi Harian Berita Cianjur dan BeritaCianjur.Com, pun jadi luar biasa heboh.

 

Di Alun-alun Sindangbarang, begitu bendera start Jalan sehat bareng Kang Bece Tahap-2 diayun, langkah belasan ribu warga Cianjur pun tampak begitu semangat seperti membungkus rute jalan sehat.

 

Kehebohan acara pun terus berlanjut dengan detak hiburan musik yang akrab di telinga warga. Artis dangdut papan atas tanah air, dibawah Manajemen Artis Nagaswara pun menggoyang Alun-alun Sindangbarang. Zaskia Gotik, Linda Moy pun menghipnotis warga bergoyang.

 

Setelah 'boom' hiburan musik artis ibukota memuaskan warga, hujan hadiah pun kembali menyiram masyarkat yang menyemut di alun-alun. Berbinar kegembiraan tak cuma berbekas bagi warga yang saat itu beruntung. Kami Manajemen Berita Cianjur pun ikut hanyut dengan kebahagiaan itu.

 

Kesenangan warga, adalah kegembiran kami juga. Sejujurnya gelar acara jalan sehat sekaligus aksi 'perkenalan' Harian Berita Cianjur dan BeritaCianjur.Com ini, sengaja kami adakan untuk memperat hubungan positif, antara media massa sebagai penyambung ‘aspirasi’ dan masyarakat khususnya warga Cianjur.

 

Dan lebih dari itu. gelar acara ‘Jalan Sehat Bareng Kang BeCe-2’, yakni untuk berbagi ‘kebahagiaan’ dalam suasana perayaan ulang tahun. 

 

Namun, lagi-lagi kami sekadar mengingatkan, 'Jalan Seat Bareng Kang BeCe -2’ adalah semata-mata acara hiburan rakyat, bukan kegiatan hura hura politis. Hiburan adalah hiburan, politik adalah politik.

 

Akhirnya kami menghaturkan beribu terima kasih atas partisipasi warga Cianjur, khususnya warga Cianjur Selatan yang telah berbaur bersama insan pers dalam suasana bombastis!

 

Salam Kang Bece…

 

Komentar