Minggu, 22 Januari 2017 - Pukul 17:04

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Dirikan PAUD Berawal Dari Keprihatinan
OLEH: Heri

Dirikan PAUD Berawal Dari Keprihatinan

Berawal dari keprihatinan banyaknya anak yang tidak bisa membaca, menulis dan menghitung (Calistung)  di sekitar tempat tinggalnya, menginspirasi Rani Yuliani untuk mendirikan…

>> more

healthy life

4 Nyamuk Sumber Penyakit di Indonesia

4 Nyamuk Sumber Penyakit di Indonesia

Nyamuk tercatat sebagai salah satu hewan paling mematikan di dunia dengan jumlah korban melayang hingga 2 juta jiwa per tahun.

>> more

mail news

Plastik Berbayar Ternyata Masih Diberlakukan

Oleh: Warga Cianjur - Senin 11 April 2016 | 16:31 WIB

Plastik Berbayar Ternyata Masih Diberlakukan

Konsumen membawa barang yang telah dibeli menggunakan kantong plastik di salah satu mini market (foto/ilustrasi: liputan6.com)

BERITACIANJUR.COM - Saya cukup heran mendapati adanya sejumlah toko modern yang masih memberlakukan plastik berbayar. Soalnya dibeberapa toko lainnya malah tidak ada kebijakan semacam itu.

 

Dengan alasan jika toko modern tadi menerapkan aturan yang dikeluarkan kantor pusat justru bertolak belakang dengan kenyataan di daerah. Bagi pembeli bukannya keberatan dengan aturan itu hanya saja timbul kecurigaan bagaimana pertanggungjawabannya. Soalnya dana yang terhimpun itu cukup banyak jumlahnya terus dipergunakan untuk apa juga ?. (Dedeng/Warga Ciranjang)

 

Komentar