Selasa, 17 Januari 2017 - Pukul 13:49

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Tempe, Makanan Sehat yang Semakin Diminati Masyarakat Kanada
OLEH: Rudi Rusmana

Tempe, Makanan Sehat yang Semakin Diminati Masyarakat Kanada

Tempe yang menjadi makanan sehari-hari di Indonesia, kini semakin diminati oleh banyak kalangan di Kanada.

>> more

healthy life

Dampak Media Sosial Terhadap Kejiwaan

Dampak Media Sosial Terhadap Kejiwaan

Salah satu hal yang paling menonjol di abad ke-21 adalah kemajuan media. Peran media dalam menyebarkan informasi sangat penting dan tak bisa dianggap remeh.

>> more

makan enak

Pengen Nongkrong, Datang Saja ke Eat and Drink

Oleh: K-1 - Selasa 22 Nopember 2016 | 22:37 WIB

Pengen Nongkrong, Datang Saja ke Eat and Drink

Foto: BC/K-1

BERITACIANJUR.COM - Jika Anda tengah berada di daerah objek wisata Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat (Jabar), jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati sajian makan dan minum di Eat and Drink.


Sejak dibuka pada Juli lalu, Eat and Drink telah mendapat perhatian cukup besar dari masyarakat karena keragaman kuliner yang khas dan unik. Bukan hanya sekadar tempat makan, Eat and Drink juga mengusung konsep tempat nongkrong yang asik.


Menurut Fitria, selaku Operational Manager Eat and Drink, sebagai tempat nongkrong, Eat and Drink memiliki nuansa yang berbeda, sebab cuaca yang sejuk ditambah dengan suguhan makanan yang cukup memanjakan lidah. Hal ini untuk membuat pengunjung lebih betah.


Setiap malam Minggu, mulai jam 19.30 WIB, Eat and Drink menghadirkan live musik untuk menambah kenyamanan pengunjung. “Pengunjung pun dapat request lagu apapun sehingga ada interaksinya,” kata Fitria kepada "BC", Senin (21/11/2016).


Tenant-tenant Eat and Drink sendiri, di antaranya Oishi Ramen, Bakso, Mie Kocok Bandung, Surabi, Ayam Goreng, aneka minuman dan jus. Sementara dari segi interior, Eat and Drink memiliki atmosfer modern. Pengunjung akan menemukan ruangan terbuka, tanpa dinding sebagai elemen interior.


Tak hanya itu saja, hampir semua elemen di Eat and Drink terdiri dari besi dan kayu yang di desain se-modern mungkin. Harga makanan dan minuman di Eat and Drink dijual mulai Rp5 ribu dan buka setiap hari, mulai pukul 10.00WIB-22.00 WIB.


"Jadi, kita ingin memanjakan para pengunjung selain dari makanannya juga interior yang ada, kita sengaja membuat ruangan terbuka karena kan cuacanya sejuk jadi cocok sekali untuk para pengunjung yang refreshing sambil makan," tuturnya. (rus)

Komentar