Minggu, 19 Pebruari 2017 - Pukul 23:30

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Tumbuhkan Kembali Minat Generasi Muda Akan Budaya Lokal
OLEH: Heri Febriyanto

Tumbuhkan Kembali Minat Generasi Muda Akan Budaya Lokal

Mulai lunturnya kecintaan dan minat generasi muda terhadap budaya tradisional lokal, menjadi perhatian serius bagi Kepala Desa Ciherang, Kecamatan Pacet, Acep Haryadi. Sebagai…

>> more

healthy life

Mahalnya Biaya Pengobatan Kanker di Indonesia

Mahalnya Biaya Pengobatan Kanker di Indonesia

Kanker merupakan penyebab kematian kedua setelah penyakit jantung dan stroke. Biaya pengobatan kanker yang dirasakan sangat mahal dituding sebagai salah satu faktor yang turut memperburuk…

>> more

entertainment

3 Rekomendasi Film Hollywood yang Tayang Desember 2016

Oleh: Rifqi Dahwan Aziz - Senin 05 Desember 2016 | 22:00 WIB

3 Rekomendasi Film Hollywood yang Tayang Desember 2016

Di bulan Desember ini, ada beberapa film yang sungguh sayang buat dilewatkan.

BERITACIANJUR.COM - Mengawali awal bulan Desember, terdapat banyak film yang siap menemani akhir pekan Anda. Kategori yang ditawarkan pun cukup beragam, mulai dari film action, animasi hingga sci-fi.

 

Dikutip dari laman Liputan6, Senin (5/12/2016). Berikut ini adalah 3 film rekomendasi untuk menemani akhir pekan Anda.

 

1. Rogue One: A Star Wars Story

 

Kali ini yang disorot adalah Jyn Erso (Felicity Jones), seorang prajurit pemberontak diutus oleh Mon Mothma (Genevieve O'Reilly) untuk menempuh sebuah misi berbahaya yang bisa membunuh nyawanya. Ia ditugaskan untuk mencuri blueprint dari Death Star, senjata pemusnah massal milik Empire.Yang menarik, Darth Vader disebut-sebut akan muncul dalam spin-off Star Wars ini.

 

Rogue One: A Star Wars Story yang digarap oleh sutradara film Godzilla, Gareth Edwards ini juga dibintangi oleh Mads Mikkelsen, James Earl Jones, dan Donnie Yen.

 

2. Sing


Apa jadinya bila binatang-binatang lucu mengikuti kontes menyanyi? Tak usah susah-susah membayangkan, film Sing akan menjawabnya untuk Anda.

 

Dalam sebuah dunia yang hanya dihuni oleh hewan, seorang koala bernama Buster Moon (Matthew McConaughey) bercita-cita untuk menghidupkan kembali teater yang dilanda kebangkrutan. Jalan keluar yang ia pilih, adalah mengadakan kompetisi menyanyi, yang lantas menarik berbagai macam binatang.

 

Ada Rosita (Reese Witherspoon), seekor babi yang melupakan impian masa mudanya demi menjadi istri yang baik. Muncul juga Ashley (Scarlett Johansson), seekor landak yang gemar nge-rock, sampai Johnny (Taron Egerton), gorila muda yang dipaksa untuk mengikuti jejak ayahnya di dunia kriminal.

 

3. Passengers

 

Bagaimana nasib manusia setelah tak lagi tinggal di bumi? Film Passengers mencoba menjawab pertanyaan yang kerap muncul dalam film fiksi ilmiah ini, namun dalam pendekatan yang sedikit berbeda.

 

Alkisah sebuah pesawat luar angkasa membawa ribuan penumpang keluar dari bumi untuk mendarat di planet baru. Perjalanan panjang yang memakan waktu 120 tahun ini mengharuskan mereka untuk berhibernasi.

 

Di tengah jalan, dua penumpang mendadak terbangun. Mereka adalah Aurora Dunn (Jennifer Lawrence) dan Jim Preston (Chris Pratt). Keduanya, tak hanya menemukan bahwa pesawat yang mereka tumpangi ternyata mengalami kerusakan, namun juga bahwa mereka saling jatuh cinta.

Komentar