Minggu, 19 Pebruari 2017 - Pukul 23:30

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Tumbuhkan Kembali Minat Generasi Muda Akan Budaya Lokal
OLEH: Heri Febriyanto

Tumbuhkan Kembali Minat Generasi Muda Akan Budaya Lokal

Mulai lunturnya kecintaan dan minat generasi muda terhadap budaya tradisional lokal, menjadi perhatian serius bagi Kepala Desa Ciherang, Kecamatan Pacet, Acep Haryadi. Sebagai…

>> more

healthy life

Mahalnya Biaya Pengobatan Kanker di Indonesia

Mahalnya Biaya Pengobatan Kanker di Indonesia

Kanker merupakan penyebab kematian kedua setelah penyakit jantung dan stroke. Biaya pengobatan kanker yang dirasakan sangat mahal dituding sebagai salah satu faktor yang turut memperburuk…

>> more

entertainment

Di Rising Star, Ariel 'Noah' Ingin Sumbangkan Insting Bermusik

Oleh: Rifqi Dahwan Aziz - Selasa 06 Desember 2016 | 20:30 WIB

Di Rising Star, Ariel 'Noah' Ingin Sumbangkan Insting Bermusik

okezone.com

BERITACIANJUR.COM - Pertama kalinya Ariel ‘Noah’ terpilih menjadi juri atau expert dalam acara Rising Star Indonesia. Ia akan ditemani oleh beberapa expert lain seperti Armand Maulana, Rossa, Judika, dan Anang Hermansyah.

 

Dikutip dari okezone.com, Selasa (6/12/2016). Ariel ingin berbagi insting dalam bermusiknya kepada para peserta. Pasalnya, Ariel sendiri ternyata adalah seorang musisi yang suka memperhatikan para musisi muda yang lolos dari sebuah ajang pencarian bakat.

 

"Sebenarnya saya juga sering nonton ajang pencarian bakat. Kadang suka ada keinginan juga jadi juri. Baru kali ini akhirnya terjun langsung memberi sumbangan insting tersebut," ujar Ariel dalam konferensi pers Rising Star Indonesia di MNC Studios, Selasa (6/12/2016).

 

Setelah melewati ajang Room Audition, Ariel mengaku banyak menemukan bakat-bakat luar biasa di Indonesia. Sayangnya, tidak semua dari mereka bisa lolos dan mengikuti kompetisi karena pertimbangan berbagai hal.

 

"Rasanya senang sekali dapat terjun langsung dan melihat bakat-bakat yang bisa jadi besar. Ada juga bakat-bakat ygang belum siap dan masih butuh satu tahun lagi," lanjutnya.

 

Babak Room Audition akan ditayangkan setiap Senin dan Selasa mulai tanggal 12 Desember 2016 pukul 21.00 WIB hanya di RCTI.

Komentar