Selasa, 30 Mei 2017 - Pukul 01:47

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

retro

4 Smartphone Android Terbaik Untuk Anak-Anak

Oleh: Rifqi Dahwan Aziz - Selasa 06 Desember 2016 | 21:30 WIB

4 Smartphone Android Terbaik Untuk Anak-Anak

Net/Ilustrasi

BERITACIANJUR.COM - Kalau kamu punya anak, adik atau saudara yang masih anak-anak, maka daftar di bawah ini cocok buat kamu yang mungkin lagi bingung ingin membelikan smartphone Android terbaik yang cocok untuk mereka.

 

Ada banyak sekali smartphone Android terbaik yang menawarkan harga murah. Meskipun memang tidak ada smartphone Android yang khusus dibuat untuk anak-anak, namun dikutip dari jalantikus.com, Selasa (6/12/2016). Berikut detail smartphone Android yang sempurna untuk anak-anak :

 

1. Motorola Moto E (2015)

Motorola Moto E (2015)

 

Moto E adalah smartphone Android terbaik di bawah 3 juta yang bisa kamu berikan untuk anak, adik, ataupun saudara kamu yang masih kecil. Smartphone yang memiliki harga murah ini sudah support 4G LTE, dan dilengkapi dengan baterai yang fantastis. Selain itu, Moto E juga mempunyai dual-kamera (kamera depan dan belakang), sehingga anak kamu bisa merekam video semau mereka.

 

Moto E tentu bukan smartphone yang paling cangggih, tapi smartphone ini sempurna untuk anak-anak yang belum pernah punya smartphone sebelumnya. Pasalnya, anak-anak senang membanting-banting barang. Jadi, dengan harga yang cukup terjangkau, yakni sekitar US$80 atau seharga Rp1.000.000, kamu sudah bisa mendapatkan smartphone dengan spesifikasi cukup baik sekaligus bisa menghemat uang kamu.

 

2. Motorola Moto G (2015)

Motorola Moto G (2015)

 

Kamu ingin yang lebih baik dari Moto E? Smartphone mid-end Moto G adalah jawabannya. Dengan layar 5,0 inci, smartphone ini sudah disematkan prosesor Snapdragon dan ruang penyimpanan sebesar 8GB atau 16GB. Dengan begitu, anak ataupun adik kamu bisa menonton film edukasi maupun kartun favoritnya. Tidak ketinggalan juga untuk bermain game. Moto G juga merupakan smartphone yang tergolong murah. Kamu bisa membelinya sebesar US$150 atau sekitar Rp1.900.000.

 

3. BLU Life One X

masukkan deskripsi gambar disini

 

BLU Life One X adalah pendatang baru yang menawarkan harga bersahabat. BLU Life One X memiliki layar Full HD sebesar 5,2 inci, prosesor super cepat MediaTek MT6753, baterai sebesar 2900 mAh, dan mendukung slot microSD.

 

Perangkat BLU Life One X terbuat dari alumunium asli dengan case belakang dari plastik, yang membuatnya lebih tahan lama dan premium. Tahan lama menjadi hal penting karena anak-anak sering meletakkan barang-barangnya secara sembarangan. BLU Life One X ini dapat dibeli dengan harga sekitar US$149.99 atau seharga 1.900.000.

 

4. Alcatel Idol 3

Alcatel Idol 3

 

Alcatel Idol 3 adalah salah satu smartphone Android terbaik untuk anak dengan harga yang tidak akan membuat dompet bolong. Alcatel Idol 3 ini memiliki desain yang simpel tapi elegan. Dengan 13MP kamera belakang dan menawarkan kualitas audio yang fantastis.

 

Dengan smartphone ini kamu bisa memutarkan musik untuk anak ataupun adik kamu agar selalu ceria dan bersemangat. Untuk harganya, jangan ditanya. Alcatel Idol 3 memiliki layar Full HD 5,5 inci, prosesor Snapdragon 615, dan bisa berjalan mulus dengan OS Android versi 5.0 Lollipop. Alcatel Idol 3 dijual dengan harga sebesar US$200 atau sekitar Rp2.600.000.

Komentar