Sabtu, 29 April 2017 - Pukul 00:50

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

makan enak

Puas Nikmati Objek Wisata, Cicipi Kuliner Khas

Oleh: cr1 - Senin 12 Desember 2016 | 15:00 WIB

Puas Nikmati Objek Wisata, Cicipi Kuliner Khas

BERITACIANJUR.COM - Mengisi waktu libur di akhir pekan, memang menjadi solusi paling baik setelah menjalankan rutinitas pekerjaan seharian. Segala beban di pikiran dan keletihan akan hilang seketika dengan liburan bersama keluarga dan kerabat dekat.

 

Selain menghabiskan akhir pekan dengan mengunjungi berbagai objek wisata alam dan lainnya, tidak ada salahnya anda juga mencicipi kuliner khasnya. Seperti yang ada di Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, setelah anda menikmati panorama alam yang indah dan sejuk.

 

Tidak ada salahnya mencoba mencicipi kuliner khas yakni Sate Maranggi yang berbahan dasar daging Sapi. Salah satu lokasi Sate Maranggi yang terkenal di kalangan wisatawan, yakni Warung Sate Maranggi Sari Asih.

 

Jarak menuju warung sate ini tidaklah jauh, lokasinya tepat berada di seberang Kantor Pegadaian dekat dengan pertigaan Kecamatan Pacet. Setiap akhir pekan, warung sate ini selalu dipenuhi pengunjung dari berbagai daerah.

 

Warung Sate ini didirikan pertama kali oleh Pak Maskur dan sekarang dikelola oleh keluarganya. Setiap hari warung sate ini buka 24 jam, anda bisa menyantap sate ini tanpa lemak dan menggunakan lemak. Dalam satu hari kedai sate ini bisa menghabiskan 2.500 tusuk sate dan 800 nasi bungkus.

 

Meski Sate Maranggi merupakan makanan khas Purwakarta, namun di warung sate Sari Asih ini anda bisa menikmatinya dengan bumbu oncom dan ketan bakar. Ciri khas sate maranggi ini rasanya manis, sebelumnya daging sudah dibacem dengan bumbu-bumbu rempah. Rasanya menjadi lebih nikmat

 

Keberadaan warung sate Sari Asih ini sangat menolong anda yang tengah lapar usai puas menikmati berbagai objek wisata yang ada di Cipanas dan sekitarnya. Anda tertarik untuk mencicipnya, silahkan datang langsung. (bis/bbs)

Komentar