Selasa, 21 Pebruari 2017 - Pukul 12:09

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Tumbuhkan Kembali Minat Generasi Muda Akan Budaya Lokal
OLEH: Heri Febriyanto

Tumbuhkan Kembali Minat Generasi Muda Akan Budaya Lokal

Mulai lunturnya kecintaan dan minat generasi muda terhadap budaya tradisional lokal, menjadi perhatian serius bagi Kepala Desa Ciherang, Kecamatan Pacet, Acep Haryadi. Sebagai…

>> more

healthy life

Mahalnya Biaya Pengobatan Kanker di Indonesia

Mahalnya Biaya Pengobatan Kanker di Indonesia

Kanker merupakan penyebab kematian kedua setelah penyakit jantung dan stroke. Biaya pengobatan kanker yang dirasakan sangat mahal dituding sebagai salah satu faktor yang turut memperburuk…

>> more

edukasi

Bupati Cianjur Promosi Doktor, Begini Kata Tim Oponen Penguji

Oleh: Rudi Rusmana - Senin 19 Desember 2016 | 23:39 WIB

Bupati Cianjur Promosi Doktor, Begini Kata Tim Oponen Penguji

IST

BERITACIANJUR.COM - Pemerintah Kabupaten Cianjur, ke depan diharapkan akan semakin baik lagi kinerja pemerintahannya dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, setelah kini bertambahnya dua orang Doktor dilini Pemkab Cianjur.


“Pimpinan sidang dan seluruh tim oponen penguji serta hadirin yang berkenan hadir mengikuti sidang promosi Doktor, atas nama Promovendus saudara Dr Irvan Rivano Muchtar yang pada hari ini, Senin 19 Desember 2016 telah lulus ujian Promosi Doktor,” kata tim promotor, Prof Dr H Benyamin Harits Drs MS, dan Dr H Uyat Suyatna MSi, di Aula Gedung Pascasarjana Unpas Jalan Sumatera Bandung.


Berdasarkan rilis yang diterima, hadir pula dalam sidang promosi Doktor, Oponen Ahli Prof Dr H Bambang Heru P MS, Ketua Sidang Prof Dr HM Didi Turmudzi MSi, Oponen Ahli Prof Dr H Soleh Suryadi MSi, Representasi Guru Besar Luar Prof Dr H Haryono Sudriamunawar MS, serta para tamu undangan lainnya.


Tim promotor mengemukakan, sebagai tim pihaknya telah berusaha membimbing promovendus dengan sebaik–baiknya, sebatas yang mereka miliki. Promopendus telah bersungguh-sungguh menyelesaikan studi di Pascasarjana Universitas Pasundan, pada sisa waktu  yang cukup terbatas sebagai aktivis kemasyarakatan, sehingga sukses menjadi Bupati Cianjur.


"Atas kecermatan sebagai promovendus, sebagai manajer piawai, promovendus mampu membagi waktu untuk menyelesaikan sekolah yang pada hari ini telah meraih gelar Doktor. Semoga gelar Doktor yang telah disandang dapat menginspirasi meraih mimpi pada hari ini dan ke masa depan agar promovendus sebagai Bupati Kabupaten Cianjur, yang merupakan kabupaten yang terluas di Provinsi Jawa Barat dapat berhasil meraih sukses, sebagai manajer yang meraih predikat dengan akhlaq terpuji. Bahwa jabatan adalah amanah," paparnya.


Dalam waktu yang hampir bersamaan, juga telah lulus sidang promosi doktornya H Cecep Suherlan Alamsyah, yang merupakan Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Cianjur. (rus)

Komentar