Selasa, 17 Januari 2017 - Pukul 13:49

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Tempe, Makanan Sehat yang Semakin Diminati Masyarakat Kanada
OLEH: Rudi Rusmana

Tempe, Makanan Sehat yang Semakin Diminati Masyarakat Kanada

Tempe yang menjadi makanan sehari-hari di Indonesia, kini semakin diminati oleh banyak kalangan di Kanada.

>> more

healthy life

Dampak Media Sosial Terhadap Kejiwaan

Dampak Media Sosial Terhadap Kejiwaan

Salah satu hal yang paling menonjol di abad ke-21 adalah kemajuan media. Peran media dalam menyebarkan informasi sangat penting dan tak bisa dianggap remeh.

>> more

sosialita

Semarak Hari Jadi ke-4 Klinik Citra Harapan Bunda

Oleh: Rizky Alfaraby - Jumat 23 Desember 2016 | 15:30 WIB

Semarak Hari Jadi ke-4 Klinik Citra Harapan Bunda

Istimewa

BERITACIANJUR.COM - Beragam kegiatan dilakukan untuk memaknai peringatan hari ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember. Seperti yang dilakukan Klinik Citra Harapan Bunda (CHB). Bersamaan dengan hari jadinya yang ke-4, klinik yang beralamatkan di Jalan KH. Hasyim Ashari, Kelurahan Solokpandan, Kecamatan/Kabupaten Cianjur menggelar kgiatan yang menarik dari pagi hingga siang hari.

 

Salah satunya kegiatan yang dilaksanakan di klinik tempat ibu bersalin dan memeriksaan kesehatan kandungan itu yakni lomba foto berhadiah bingkisan menarik dari Klinik CHB. Setidaknya 30 ibu hamil secara antusias mengikuti kegiatan. 

 

“Selain untuk memperingati hari jadi klinik, tujuan lainnya adalah kami ingin secara meriah memperingati hari Ibu yang jatuh pada hari ini Kamis (22/12/2016). Ini event pertama kali kami gelar, untuk mengapresiasi para ibu-ibu, khususnya calon ibu hamil yang menjadi pasien di CHB,” kata pemilik Klinik CHB, dr. Neneng eva Fatimah.

 

Melalui kegiatan tersebut kata dr. Eva, pihaknya ingin memberikan pelayanan terbaik dan memanjakan para pasien, diantaranya dengan pemberian hadiah kepada pemenang lomba foto ibu hamil. Ada trophy piala, parsel ekslusif dan merchandise bagi juara lomba foto

 

“Kehamilan adalah sebuah anugerah, melalui momentum peringatan Hari Ibu ini, kami ingin menjadikan para calon ibu diperlakukan special. Setelah melewati persiapan panjang, kami buat sebuah moment dengan tema Photogenic Pregnance dikolaborasikan dengan Anniversary CHB,” pungkasnya. 

 

Di tempat yang sama, dr. Eko selaku Dewan Pembina Klinik CHB menjelaskan bahwa melalui acara ini, pihaknya ingin mengedukasi bagi para ibu hamil, tentang informasi secara komprehensif bagi calon bayi selama di kandungan. 

Komentar