Sabtu, 27 Mei 2017 - Pukul 18:44

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

sport

PSSI Kantongi 10 Nama Pelatih Timnas, Tak Ada Nama Gus Hiddink

Oleh: kliksaja.co - Kamis 29 Desember 2016 | 11:50 WIB

PSSI Kantongi 10 Nama Pelatih Timnas, Tak Ada Nama Gus Hiddink

BERITACIANJUR.COM - PSSI sudah menyiapkan para kandidat yang akan mengarsiteki Timnas Indonesia, setelah kontrak Alfred Riedl habis usai gelar Piala AFF 2016.

 

Menurut Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, pihaknya sudah menyiapkan 10 nama calon. Namun demikian, nama-nama tersebut masih dirahasiakan.

 

Sempat beredar kabar, salah satu calon yang akan menukangi Timnas Indonesia adalah Gus Hiddink. Akan tetapi, Edy membantahnya. Bahkan, Gus Hiddink, tidak masuk dalam daftar 10 calon.

 

 

“Oh enggak. Saat ini sudah ada 10 nama. Nanti kita umumkan tanggal 8 Januari,” ucap Edy dikutib Bola.net, Rabu (28/12/2016).

 

Nantinya, pelatih Timnas Indonesia akan diumumkan bersamaan dengan gelaran Kongres Tahunan PSSI yang sedianya akan dilangsungkan di Hotel Aryaduta Bandung.

 

Pada kongres itu, PSSI juga akan mengumumkan pelatih Timnas U-18 hingga U-23.

Komentar