Minggu, 22 Januari 2017 - Pukul 17:06

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Dirikan PAUD Berawal Dari Keprihatinan
OLEH: Heri

Dirikan PAUD Berawal Dari Keprihatinan

Berawal dari keprihatinan banyaknya anak yang tidak bisa membaca, menulis dan menghitung (Calistung)  di sekitar tempat tinggalnya, menginspirasi Rani Yuliani untuk mendirikan…

>> more

healthy life

4 Nyamuk Sumber Penyakit di Indonesia

4 Nyamuk Sumber Penyakit di Indonesia

Nyamuk tercatat sebagai salah satu hewan paling mematikan di dunia dengan jumlah korban melayang hingga 2 juta jiwa per tahun.

>> more

makan enak

Bakso Soun dan Kadu Jadi Menu Andalan D'Kaoem

Oleh: cr6 - Kamis 29 Desember 2016 | 19:43 WIB

Bakso Soun dan Kadu Jadi Menu Andalan D'Kaoem

Foto: BC/cr6

BERITACIANJUR.COM - Kini, bertambah satu lagi tempat kuliner di Cianjur. Yakni di Jalan Siti Bodedar atau sekitar Kaum, Cianjur.


Hampir semua rumah atau bangunan di sepanjang ruas jalur tersebut disulap menjadi tempat kuliner dengan berbagai nuansa yang menawarkan suasana alam, selain aneka ragam jajanan dengan ciri khas atau cita rasa masing-masing.


Sebut saja, salah satunya “D’Kaoem” Cianjur. Rumah makan yang belum genap setahun buka ini jadi salah satu buruan pengunjung.


Selain tempatnya yang nyaman, sajian menu yang ditawarkannya pun tak kalah enak dengan rumah makan di tempat lain.


D’Kaoem sendiri merupakan salah satu cabang rumah makan milik H Noerzaman yang diberi nama berbeda, meski masih dengan pemilik yang sama.


“Sebelum mendirikan D’Kaoem ini, awalnya saya membuka rumah makan Batagor Ikhsan. Sebenarnya D’Kaoem ini masih merupakan cabang dari Batagor Ikhsan, hanya berbeda nama saja,” ujar Noerzaman selaku pemilik rumah makan D’Kaoem saat ditemui di sela-sela kesibukannya, Selasa (27/12/2016).


Menurutnya, Bakso So’un merupakan makanan yang jadi ikon di D’Kaoem dan banyak digemari para konsumennya.


Walaupun terlihat begitu sederhana, tetapi dari segi rasa tak dapat membohongi lidah para pencinta kuliner.


Selain itu, di D’Kaoem ini juga menyediakan minuman andalan yang disebut ‘Kadu’ (kelapa duren), minuman Kadu ini juga jadi salah satu ikon yang menjadi daya tarik di D’Kaoem.


Bagi yang ingin mencoba, bisa datang langsung ke D’Kaoem yang mulai dibuka pada pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. (rus)

Komentar