Kamis, 27 April 2017 - Pukul 15:56

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

bad news

Keberadaan Yus Pane Terdeteksi, Kapolda: Tinggal Ditangkap!

Oleh: kliksaja.co - Jumat 30 Desember 2016 | 07:00 WIB

Keberadaan Yus Pane Terdeteksi, Kapolda: Tinggal Ditangkap!

BERITACIANJUR.COM - Keberadaan pelaku pembunuhan Pulomas, Yus Pane, yang saat ini masih buron sudah terdeteksi oleh aparat kepolisian.

 

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan mengungkapkan bahwa Yus Pane berada di wilayah pinggiran Jakarta dan membawa senjata api. Namun demikian, tidak dijelaskan secara detail di mana keberadaan Yus Pane.

 

“Ada di satu tempat di daerah pinggir Jakarta sudah dideteksi, tinggal ditangkap saja,” kata Kapolda Metro Jaya, Kamis (29/12/2016).

 

Kapolda pun menyarankan kepada Yus Pane agar segera menyerahkan diri. Jika tidak, maka pihaknya yang akan bergegas menangkapnya.

 

“Keterangan dari pelaku lainnya, yang bersangkutan masih membawa senjata api yang dibawa waktu itu aksi di Pulomas,” terangnya.

 

Kapolda Metro Jaya juga membeberkan peran tersangka Yus Pane. Ia merupakan kaki tangan otak komplotan bandit, Ramlan Butabutar alias Porkas. Ramlan sendiri tewas setelah ditembak polisi.

 

“Yus itu kedua setelah kapten RBB (Ramlan Butarbutar),” kata Irjen Pol M Iriawan.

 

Dikatakan, Yus Pane menyeret serta memukul anak pertama Dodi Triono yang bernama Diona Arika Andra Putri (16). Diona dipukul pakai senjata api.

 

Aksi tersebut terekam dalam CCTV di dalam rumah Dodi.

 

“Dimana CCTV yang ada yang bersangkutan menyeret almarhum Diona umur 16 tahun dari kamarnya itu diseret duga dipukul pakai senpi. Jadi termasuk berperan di sana, meskipun kaptennya RBB,” ungkapnya.

Komentar