Sabtu, 27 Mei 2017 - Pukul 18:45

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

bad news

Sebelum Beraksi di Pulomas, Para TSK Patungan Masing-masing Rp1 Juta

Oleh: kliksaja.co - Selasa 03 Januari 2017 | 07:00 WIB

Sebelum Beraksi di Pulomas, Para TSK Patungan Masing-masing Rp1 Juta

BERITACIANJUR.COM - Setelah semuanya berhasil ditangkap, diketahui para pelaku sebelum melakukan aksi perampokan di rumah arsitek kaya Dodi Triono di Jalan Pulomas Utara Nomer 7A, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur,  terlebih dahulu patungan uang.

 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan,  diperiksa pelaku mengaku mekukan patungan atau urunan uang masing-masing Rp 1 juta.

 

“Untuk kegiatan perampokan ini ada urunan (patungan) dari empat orang sebesar Rp1 juta, modal sewa kendaraan dan makan. Sebelum aksi, mereka kumpul di rumah Ramlan di Bekasi,”kata Kombes Pol RP Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Senin (2/1/2017).

 

“Begitu di Pulomas, mereka melihat ada orang keluar bawa kursi dari rumah Dodi. Ius Pane masuk duluan mengecek pintu pagar hanya digerendel tidak dikunci. Akhirnya, masuk ke rumah korban,”terang Kombes Pol RP Argo Yuwono.

Komentar