Kamis, 30 Maret 2017 - Pukul 11:49

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

bad news

2 Langkah Polri Sikapi Penyebar Berita Hoax

Oleh: kliksaja.co - Rabu 04 Januari 2017 | 07:00 WIB

2 Langkah Polri Sikapi Penyebar Berita Hoax

BERITACIANJUR.COM - Kapolri, Jenderal Pol Tito Karnavian akan menindak penyebar berita hoax di internet. Polri akan melakukan counter untuk mengantisipasi.

 

“Antisipasinya, kita akan meng-counter. Cuma sekarang repotnya mereka menggunakan mesin atau robot. Ternyata ada juga mereka menggunakan jasa tenaga profesional, mereka bisa bayar dan kontennya apa bisa viral,”ungkap Jenderal Pol Tito Karnavian usai memberikan penghargaaan kepada Kapolres Cimahi, AKBP Ade Ary Indardi disaksikan Kapolda Jabar, Irjen Pol Anton Charliyan di Mapolres Cimahi, Jawa Barat, Selasa (3-01-2017).

 

Pihaknya, kata Jenderal Pol Tito Karnavian, akan menyiapkan dua langkah dalam menyikapi penyebaran berita hoax. Langkah yang soft, yaitu meng-counter, menetralisir, dan menyerang dengan menggunakan teknik-teknik IT.

 

“Lalu melakukan penegakan hukum dengan menangkap mereka,”terang Jenderal Pol Tito Karnavian.

Komentar