Minggu, 19 Pebruari 2017 - Pukul 23:36

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Tumbuhkan Kembali Minat Generasi Muda Akan Budaya Lokal
OLEH: Heri Febriyanto

Tumbuhkan Kembali Minat Generasi Muda Akan Budaya Lokal

Mulai lunturnya kecintaan dan minat generasi muda terhadap budaya tradisional lokal, menjadi perhatian serius bagi Kepala Desa Ciherang, Kecamatan Pacet, Acep Haryadi. Sebagai…

>> more

healthy life

Mahalnya Biaya Pengobatan Kanker di Indonesia

Mahalnya Biaya Pengobatan Kanker di Indonesia

Kanker merupakan penyebab kematian kedua setelah penyakit jantung dan stroke. Biaya pengobatan kanker yang dirasakan sangat mahal dituding sebagai salah satu faktor yang turut memperburuk…

>> more

ekonomi bisnis

Queeniza, Tawarkan Pakaian Trendi

Oleh: cr6 - Rabu 04 Januari 2017 | 13:00 WIB

Queeniza, Tawarkan Pakaian Trendi

BC/CR6

BERITACIANJUR.COM - Tren fashion di Cianjur semakin mengikuti perkembangan. Bagi ‘kaum hawa’ yang ingin memiliki tampilan modis, khususnya dari busana ‘kekinian’ harus rela merogoh kocek agak dalam hanya demi tampilan fashion kekinian.

 

Kabar baik untuk para kaum hawa yang senang berbelanja tetapi harga tak menguras kantong, toko Queeniza yang berada di jalan Pangeran Hidayatulloh dekat perumahan BLK Residence ini bisa menjdia salah satu alternatif. Toko Queeniza menjual pakaian untuk para wanita yang senang berpenampilan modis dan para hijabers juga tak ketinggalan. Toko ini juga menjual berbagai produk  mulai dari kerudung, pakaian biasa, tas, hingga pakaian bagi para muslimah.

 

Kini bagi yang ingin bergaya dan berpenampilan sesuai mode masa kini tak harus mahal. Ica pemilik Queeniza berani bersaing soal kualitas dengan toko lain. Meskipun harganya sangat terjangkau, tapi tetap mempertahankan kualitasnya.

 

Bagi saya kualitas itu nomer satu, karena kenapa? Saya tak ingin pembeli merasa tertipu, meskipun barang disini (Queeniza) terbilang sangat terjangkau dibandingkan yang lain. Tapi soal kualitas saya jamin sama,” ujar ica, pemilik Queeniza kepada “BC”, Selasa (3/1/2017).

 

Ica yang merintis usahanya sejak 2013, sebelumnya ia hanya menjual baju bekas, tapi masih layak pakai. Seiring perjalanan, bisnis pakaian yang dikembangkan itu makin laris dan ia mulai membuka toko. Produk yang dipasarkan selalu mengikuti trend masa kini.

 

“Pembeli di sini tak hanya kalangan mahasiswa saja, anak sekolah seperti anak SMA juga banyak berbelanja di sini. Mungkin karena harganya yang tak terlalu menguras kantong, buktinya banyak anak SMA yang tiap hari berbelanja," paparnya.

Komentar