Senin, 27 Pebruari 2017 - Pukul 09:29

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

aktualita

7 Gampong di Pidie Jaya Terendam Banjir Akibat Luapan Sungai Meureudu

Oleh: kliksaja.co - Jumat 06 Januari 2017 | 11:30 WIB

7 Gampong di Pidie Jaya Terendam Banjir Akibat Luapan Sungai Meureudu

kliksaja.co

BERITACIANJUR.COM - Sedikitnya terdapat tujuh Gampong di Kecamatan Meurah Dua, Pidie Jaya, Aceh, terendam banjir menyusul hujan lebat yang mengguyur. Banjir diakibatkan luapan Sungai Krueng Meureudu yang tak bisa menampung debit air.

 

Beberapa Gampong yang teredam banjir adalah Gampong Meunasah Raya, Blang Cut, Dayah Husen, Meunasah Mancang, Dayah Krut, Gampong Desa Pante Bereune dan Gampong Beuringin.

 

Kapolsek Meurah Dua Ipda Rifki Muslim, peristiwa itu terjadi pada hari Rabu (04/01/2017) sekitar pukul 17.00 wib.

 

“Debit air pun mulai naik sedikit demi sedikit sekira pukul 17.00 Wib hingga mencapai 30 cm dan untuk para pengungsi, kerugian material, hewan ternak yang hanyut untuk saat ini belum terdata dan belum ada laporan dari warga,” katanya.

 

“Dan untuk warga yang berada di Kecamatan Meurah Dua sudah diimbau untuk tetap memantau pergerakan air dan tetap waspada bila air mulai naik serta segera menghubungi Polsek Meurah Dua,” kata Ipda Rifki.

Komentar