Minggu, 22 Januari 2017 - Pukul 17:04

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Dirikan PAUD Berawal Dari Keprihatinan
OLEH: Heri

Dirikan PAUD Berawal Dari Keprihatinan

Berawal dari keprihatinan banyaknya anak yang tidak bisa membaca, menulis dan menghitung (Calistung)  di sekitar tempat tinggalnya, menginspirasi Rani Yuliani untuk mendirikan…

>> more

healthy life

4 Nyamuk Sumber Penyakit di Indonesia

4 Nyamuk Sumber Penyakit di Indonesia

Nyamuk tercatat sebagai salah satu hewan paling mematikan di dunia dengan jumlah korban melayang hingga 2 juta jiwa per tahun.

>> more

sport

Nyonya Tua Siap Gelontorkan 80 Juta Euro Demi Verratti

Oleh: Rudi Rusmana - Sabtu 07 Januari 2017 | 21:12 WIB

Nyonya Tua Siap Gelontorkan 80 Juta Euro Demi Verratti

Net/Ilustrasi

BERITACIANJUR.COM - Dikabarkan Raksasa Serie A Italia, Juventus, tak keberatan mengeluarkan banyak uang demi mendapatkan pemain idamannya, yang kini memperkuat PSG, Marco Verratti.


Bahkan, seperti dikutip dari laman Bola.net, Nyonya Tua siap untuk memenuhi permintaan PSG yang menghargai Marco Verratti, dengan nilai 80 juta euro pada Juni mendatang.


Bianconeri disebut telah memutuskan untuk mengeluarkan uang tunai, pada gelandang internasional Italia tersebut. Direktur Beppe Marotta sendiri sudah menegaskan, bahwa mereka akan mendatangkan bintang besar untuk lini tengah pada musim depan.


Juventus siap membayar 80 juta euro untuk talenta 24 tahun itu. Andai sukses, ini akan lini tengah ideal untuk mendukung Gonzalo Higuain, yang sebelumnya didatangkan 90 juta euro dari Napoli.


Namun, transfer ini diprediksi tak akan berjalan mulus karena hubungan kedua klub dikabarkan tak bagus. Terutama sejak insiden Kingsley Coman dan juga saat saga transfer Blaise Matuidi, musim panas lalu.


Tapi bisa saja, transfer ini akan berjalan sesuai harapan karena Marco Verratti sudah sejak lama mengatakan, sebagai penggemar Bianconeri.

Komentar