Selasa, 21 Pebruari 2017 - Pukul 12:08

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Tumbuhkan Kembali Minat Generasi Muda Akan Budaya Lokal
OLEH: Heri Febriyanto

Tumbuhkan Kembali Minat Generasi Muda Akan Budaya Lokal

Mulai lunturnya kecintaan dan minat generasi muda terhadap budaya tradisional lokal, menjadi perhatian serius bagi Kepala Desa Ciherang, Kecamatan Pacet, Acep Haryadi. Sebagai…

>> more

healthy life

Mahalnya Biaya Pengobatan Kanker di Indonesia

Mahalnya Biaya Pengobatan Kanker di Indonesia

Kanker merupakan penyebab kematian kedua setelah penyakit jantung dan stroke. Biaya pengobatan kanker yang dirasakan sangat mahal dituding sebagai salah satu faktor yang turut memperburuk…

>> more

sport

Seri Terakhir, Antusiasme Peserta Meningkat Tajam

Oleh: Zenal Mustari - Senin 09 Januari 2017 | 13:21 WIB

Seri Terakhir, Antusiasme Peserta Meningkat Tajam

BC/Zenal Mustari

BERITACIANJUR.COM - Grand Final Grass Track Bina Muda berlangsung seru diikuti jumlah peserta yang cukup banyak dengan berbagai kategori.  Even ini memperebutkan Piala Open 3 Tribute To Haji Asep Ishak yang digelar di sirkuit Gunung Bitung, Desa Panangkapan, kecamatan Cibinong, Minggu (8/1/2016).

 

Menurut Ketua Panitia, Dodi Setiadi mengatakan, seri terakhir ini penentu atas peraih juara maka, dihari ini (minggu-red) kejuaraan graastrack seri ke tiga kembali digelar. Kejuaraan grasstrack ini juga  diikuti oleh pembalap handal asal luar kota.

 

"Ya, ada sedikit perbedaan pada berlangsungnya kejuaran grasstra seri 2 dengan 3 ini, yakni selain dapat ditonton banyak warga juga kegiatan grasstrak seri ketiga ini dapat pula disaksikan muspika," katanya.

 

Dijelaskannya, kalau dievent kejuaraan Grasstrack pada seri ke tiga ini. Panitia akan pertandingkan 19 kelas 3 katagori yakni, katagori pesera pemula, junior dan senior. Di setiap pelaksanaan perebutkan posisi tercepatnya akan diikuti oleh sebanyak 13 peserta.

 

"Jadi kalau disetiap kelasnya itu harus selesaikan 6 putaran dan hasil akhir putaran akan si ambil 7 peserta tercepat sampai difinis," katanya.

 

Camat Cibinong Acep Junadi mengaapresiasi  atas kegiatan grasstrack yang digelar pemuda Bina Muda. Terlebih dalam pelaksanaanya ini dapat berjalan lancar, aman, hingga menjelang final.

 

"Yang pasti dari saya (Camat) juga Kapolsek begitu pula Danramil, kalau kedalam kegiatan grasstrak yang digelar pemuda Bina Muda ini diberikan apresiasi tinggi. Jajaran panitia dapat sediakan hadiah sesuai selain sejumal uang pembinaan juga 3 unit motor merek Yamaha untuk masing masing juaranya,” tutupnya. (ree)

Komentar