Kamis, 27 April 2017 - Pukul 15:52

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

makan enak

Makan Bakso Istigfar Dapat Motor

Oleh: Yuni S Nurmilah - Selasa 24 Januari 2017 | 19:00 WIB

Makan Bakso Istigfar Dapat Motor

BC/Yuni S Nurmilah

BERITACIANJUR.COM - Jika mendengar kata bakso, mungkin tidak asing lagi bagi para pecinta kuliner dengan makanan yang berbentuk bulat itu. Dengan perkembangan zaman sejumlah terobosan dilakukan para pelaku usaha bakso untuk mendapatkan tempat di hati pecinta kuliner bakso.

 

Seperti yang dilakukan kedai bakso Istigfar yang berada di bilangan Jalan Taifur Yusuf (Suge), yang menyajikan menu bakso dengan ukuran yang tidak lazim dari bakso yang ada.

 

Bentuk Bakso Istigfar, ukurannya  ada yang sebesar bola kaki dan harganyapun cukup mahal pastinya. namun selain tampilannya yang membuat orang berkata istigfar.

 

“sebenarnya ada beberapa ukuran baso di tempat kami, mulai dari yang ukuran biasa hingga yang paling besarpun ada,” kata Dede Rudiansyah HRD Bakso Istigfar, kepada “BC”, Senin (23/01/17) kemarin.

 

Selain itu, Bakso Istigfar juga mengadakan promo menarik bagi konsumen yang akan membeli bakso untuk ukuran apa saja. Promo ini dimulai pada saat bulan Desember tahun lalu dan berakhir di bulan April nanti, hadiah promo  tersebut diantaranya ada kupon, hp, blander, kipas angin dan door prize 1 unit motor.

 

Menurut Dede, promo ini diadakan salah satunya untuk menarik minat konsumen, “Mungkin sekarang bakso banyak yah dan bentuknya pasti yang begitu saja, kami di sini ingin membikin bakso yang bentuknya membikin orang yang akan memakannya berkata istigfar karna ukurannya,” katanya.

 

Kedepannya Bakso Istigfar ini akan membuat inovasi baru lagi, yaitu konsumen bebas mengambil mie dengan sendiri tanpa di layani pelayan, hal ini di maksudkan agar konsumen lebih leluasa mengambil dan bisa sesuai porsi yang diinginkan.

Komentar