Senin, 27 Pebruari 2017 - Pukul 09:31

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

makan enak

Pengen Nongkrong yang Asik di Cianjur, Kedai 259 Aja

Oleh: Yuni S Nurmilah - Minggu 29 Januari 2017 | 14:45 WIB

Pengen Nongkrong yang Asik di Cianjur, Kedai 259 Aja

Foto : instagram @dio27a

BERITACIANJUR.COM - Kini, kian banyak tempat tongkrongan bagi anak-anak muda di Cianjur, dengan suasana nyaman nan santai sesuai selera para kaula muda.


Meski tak sedikit tempat-tempat kongkow anak muda di seputaran Cianjur yang akhirnya tutup dengan berbagai alasan.


Namun, sepertinya tempat tongkrongan yang satu ini tampil beda dengan yang lainnya, dan diperhitungkan sematang mungkin karena terlihat konsep yang diusung dan lokasinya yang begitu strategis berada di antara pusat kota dengan wilayah Cipanas, kendati merupakan daerah perlintasan tetapi cukup menarik perhatian buat siapa saja yang ingin singgah dan menikmati suasananya.


Sebut saja, Kedai 259 di bilangan Jalan Raya IR H Juanda, Panembong, Cianjur, yang baru beberapa minggu ini dibuka. Namun kedai ini sudah begitu menarik banyak peminat, terbukti dengan antusiasnya para pengunjung yang datang ke tempat ini, baik kalangan anak-anak muda, dewasa, maupun para orangtua.


Menurut Anisha Desiliana Resti, selaku pemilik sekaligus pengelola Kedai 259, bahwa tak mudah untuk membuka tempat usaha, perlu perhitungan yang matang, dan benar-benar tak seperti membalikkan telapak tangan.


"Gak bisa buka usaha itu asal-asalan, harus-benar-benar diperhitungkan. Mulai dari lokasinya atau tempat buat buka usaha, gak bisa di kira-kira, oh ini sepertinya strategis atau di sini nih yang cocok, tapi harus matang betul mana nanti segmen yang akan kita bidik," beber Anisha saat ditemui di sela-sela kesibukannya di Kedai 259 baru-baru ini.


Salah satu alasan dirinya, kenapa berani buka usaha di lokasi yang sekarang ini karena selain berdekatan dengan Kota Cianjur, meski berada di jalur lintasan, juga segmen buat pasarnya ada.


Kedai 259 pun tak sekadar buat kongkow-kongkow bagi para kaula muda saja, namun tersedia pula tempat cuci mobil.


"Bagi siapa saja yang nyuci kendaraannya di sini, sambil menunggu kan bisa ngopi-ngopi, mungkin itu salah satu kelebihan di kita ya," imbuhnya.


Setelah soft opening beberapa waktu lalu, rencananya Kedai 259 ini bakal menggelar grand opening pada 5 Februari 2017.


"Harusnya sih pada tanggal 28 Januari ini, tapi karena ada perubahan jadwal, jadi rencananya kita bakal melakukan grand opening di 5 Februari nanti. Mungkin biar pas dengan nama kedainya kali ya, di bulan 2 (Februari) tanggal 5, acaranya jam sembilan malam dan bakal dihadiri Muspida serta sejumlah tamu undangan lainnya," terang salah seorang pelayan sedikit memberi bocoran.

Komentar