Kamis, 27 April 2017 - Pukul 16:04

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

sosialita

Kapolres AKBP Arif Budiman, SIK, M.Si Sambangi Majelis Taklim At Taqwa

Oleh: Rudi Rusmana - Kamis 02 Pebruari 2017 | 02:31 WIB

Kapolres AKBP Arif Budiman, SIK, M.Si Sambangi Majelis Taklim At Taqwa

Foto: BC/Ist

BERITACIANJUR.COM - Dalam rangka silaturahim Kamtibmas di wilayah hukumnya, Kapolres Cianjur, AKBP Arif Budiman SIK MSi melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Majelis Taklim At Taqwa daerah Cikidang, Kelurahan Sayang, Kecamatan/Kabupaten Cianjur, pada Rabu (01/02/2017).


Turut serta dalam Kunker yang dilaksanakan sekitar pukul 09.00 WIB ke tempat pengajian ibu-ibu Pimpinan KH Drs Umar Burhanudin tersebut, di antaranya Kapolsek Cianjur Kota Kompol Iskandar, Kasat Binmas AKP M Toha Maruf, Kasat Lantas AKP Erik Bangun Perkasa SIK, Kasat Intelkam, AKP Jayudin, dan sejumlah personel kepolisian lainnya.


Dalam sambutannya di sela-sela kedatangan kapolres dan jajaran, KH Drs Umar Burhanudin selaku Pimpinan Majelis Taklim At Taqwa berterima kasih atas kunjungan kapolres beserta rombongan ke tempat pengajian ibu-ibu tersebut.


"Majelis Taklim At Taqwa ini sebagai tempat pergerakan umat Islam, terutama untuk menolak paham dan gerakan komunis di Kabupaten Cianjur," sampainya.


Pengajian ibu-ibu ini, sambung dirinya, sudah berlangsung dari tahun 1999.


"Untuk para Jamaah ibu-ibu, mari kita doakan Bapak Kapolres dan tim yang hadir di tempat ini, semoga semua cita-citanya dikabulkan Allah SWT," tambahnya seraya mendoakan.


Sementara itu, Kapolres Cianjur, AKBP Arif Budiman SIK MSi pun mengucapkan terima kasihnya atas sambutan yang diberikan pihak Majelis Taklim At Taqwa atas kedatangan dirinya bersmaa rombongan.


"Puji sukur kita panjatkan ke khadirat Allah SWT, terima kasih atas pertemuan dan silaturahim antara Majelis Taklim At Taqwa dengan kami, Keluarga besar Polres. Mari kita berusaha untuk membangun keluarga yang sakinah, mampu mendidik anak dan keluarga, semoga anak-anak kita calon-calon pemimpin yang pintar dan sholeh," tandasnya.


"Kita harus mencermati perkembangan situasi yang saat ini sedang muncul dengan bijaksana, waspadai adanya upaya politik adu domba. Hati-hati tehadap peredaran berita Medsos hoax, gambar pornografi, kita jaga anak-anak dan keluarga kita dengan pondasi agama yang kuat, kita bimbing dan pantau anak-anak, jangan sampai tergerus oleh dampak negatif IT," imbuh Kapolres.


"Kita didik dan bimbing anak-anak, adakan pertemuan keluarga, jangan sampai terjerumus pada penyalahgunaan Narkoba. Pertahankan budaya adat Timur bangsa Indonesia. Mari kita bersama-sama untuk meningkatkan kebersamaan dalam keluarga, mari kita tingkatkan silaturahim antara masyarakat dengan pihak kepolisian dalam menjaga Kamtibmas," imbaunya seraya menyerukan ajakannya.


"Kami, Polres Cianjur mohon doa dan dukungan dari ibu-ibu untuk menjaga Kamtibmas di Kabupaten Cianjur, agar tercipta situasi aman dan kondusif," tutupnya.

Komentar