Selasa, 28 Maret 2017 - Pukul 11:25

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

bad news

873 Gram Ganja Kering Diamankan Sat Res Narkoba Polres Cianjur

Oleh: Angga Purwanda - Kamis 09 Pebruari 2017 | 22:18 WIB

873 Gram Ganja Kering Diamankan Sat Res Narkoba Polres Cianjur

Foto: BC/Ist

Pelaku Kini Mendekam di Rutan Mapolres

 

BERITACIANJUR.COM - DD alias Cimen (46), seorang pengedar dan penyalahguna narkotika jenis ganja, berikut barang bukti berhasil diamankan Satuan Reserse (Sat Res) Narkoba Polres Cianjur, pada Kamis (9/2/2017) sekitar pukul 13.00 WIB.


Penangkapan pelaku, kata Kasat Res Narkoba Polres Cianjur, AKP Cepi Hermawan, berawal dari adanya informasi yang diterima petugas terkait adanya seorang warga yang diduga memiliki narkotika jenis ganja.


Dari informasi itu, jelas dirinya, jajarannya langsung melakukan pengejaran dan tak berselang lama pelaku kempemilikan narkoba jenis ganja pun berhasil diamankan petugas.


“Tersangka merupakan warga Kampung Panumbangan RT 2 RW 1, Desa Cibulakan, Kecamatan Cugenang. Tersangka kami tangkap di rumah kontrakannya di Kampung Longkewang RT 1 RW 5, Desa Gasol, Kecamatan Cugenang,” jelasnya, Kamis malam tadi.


Cepi menyebutkan, dari tangan tersangka jajarannya berhasil mengamankan sebanyak 12 bungkus kertas koran berisikan daun ganja kering dengan berat sekitar 873,4 gram, satu buah kantong plastik warna hitam, satu buah tas soren warna hitam, dan satu unit handphone merk Samsung warna putih.


“Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka kini mendekam di sel tahanan Mapolres Cianjur, dan dikenakan pasal 114 ayat (1) jo pasal 111 (1),” tutupnya.

Komentar