Kamis, 27 April 2017 - Pukul 16:02

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

sport

Imbang Lawan Persegres, PSS Sleman Tersingkir di Piala Presiden 2017

Oleh: kliksaja.co - Rabu 15 Pebruari 2017 | 18:43 WIB

Imbang Lawan Persegres, PSS Sleman Tersingkir di Piala Presiden 2017

BERITACIANJUR.COM - PSS Sleman kembali bermain imbang kala melawan Persegres Gresik United pada babak penyisihan Grup A Piala Presiden 20017.

 

Bermain di Stadion Maguwoharjo, PSS yang notabene tim tuan rumah berbagi satu poin setelah bermain imbang dengan skor kacamata 0-0.

 

Kedua tim memperlihatkan permainan ngotot menit pertama demi mengincarkan kemenangan dan mempermudah mereka lolos ke babak berikutnya.

 

Jual beli serangan juga terjadi di sepanjang babak pertama dan babak kedua.

 

Sayang, tidak ada satupun peluang yang mampu dikonversi menjadi gol oleh kedua tim.

 

Dengan hasil ini, PSS Sleman berada dipastikan tak lolos ke babak berikutnya karena hanya mengumpulkan 3 poin dari tiga kali pertandingan.

 

Sementara, Persegres mendampingi Mitra Kukar di posisi puncak klasemen dengan raihan 4 poin. Sedangkan Persipura berada di posisi buncit dengan 1 poin.

 

Namun, Mitra Kukar dan Persipura masih memiliki satu kali pertandingan sisa. Keduanya akan bertemu untuk saling mengalahkan yang akan digelar malam ini di Maguwoharjo.

Komentar