Sabtu, 27 Mei 2017 - Pukul 18:51

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

aktualita

Meski Sebentar, Getarannya Dirasakan di Kota Cianjur

Oleh: Rudi Rusmana - Kamis 16 Pebruari 2017 | 04:02 WIB

Meski Sebentar, Getarannya Dirasakan di Kota Cianjur

Foto: Net/Ilustrasi

BERITACIANJUR.COM - Belum ada laporan yang menyebutkan baik dari Pemerintah di Kabupaten Garut, Jawa Barat (Jabar), maupun wilayah lainnya diakibatkan terjadinya gempa berkekuatan Mag:5.1 SR, di ke dalaman 19 Km, yang terjadi pada Kamis (16/2/2017) pukul 01.53 WIB tersebut hingga berita ini diturunkan.


sebelumnya, berdasarkan data dari yang dilansir Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), bahwa telah terjadi gempa di Garut, Jabar.


"#Gempa Dirasakan Mag:5.1 SR, 16-Feb-2017 01:53:35 WIB (Pusat gempa di Laut 66 Km BaratDaya Garut), Kedlmn:19 Km #BMKG," demikian tweet BMKG.


Warga di Kota Cianjur pun dikagetkan dengan adanya getaran yang dirasakan mereka, pada Kamis (16/2/2017) dinihari.


"Ya, terasa bergetar seperti ada gempa, tapi hanya sebentar," tutur Gugum Gumilar (26), salah seorang warga Kota Cianjur.

Komentar