Jumat, 26 Mei 2017 - Pukul 01:09

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

bad news

Gegara Terjatuh, Pengedar Obat Terlarang Diamankan Polisi

Oleh: Angga Purwanda - Rabu 01 Maret 2017 | 20:22 WIB

Gegara Terjatuh, Pengedar Obat Terlarang Diamankan Polisi

Foto: BC/Angga Purwanda

BERITACIANJUR.COM - Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Cianjur, mengamankan satu orang terduga pengedar obat-obatan terlarang di Jalan KH Abdullah bin Nuh, tepatnya di depan SPBU BLK, Rabu (01/03/2017) sekitar pukul 10.00 WIB.


Berdasarkan informasi yang dihimpun, pelaku ditangkap jajaran Polres Cianjur saat pelaku terjatuh dari sepeda motor yang ditungganginya di seputaran Jalan KH Abdullah bin Nuh. Saat itu, masyarakat yang mencoba untuk menolong dikejutkan dengan berserakannya barang bawaan pelaku, yaitu ratusan obat-obatan terlarang jenis exsimer.


Anggota Patroli Motor (Patmor) Polres Cianjur, Bripda Waluyo menyebutkan, jajarannya menerima laporan dari masyarakat yang menyebutkan telah terjadi kecelakaan lalulintas di didepan SPBU BLK. Setelah mendatangi lokasi kecelakaan, ucap Waluyo, dari dalam tas pelaku ditemukan beberapa wadah berisi ratusan butir obat yang diduga merupakan obat terlarang jenis exsimer.


“Informasi awalnya, ada laka lantas, setelah di cek ke TKP ternyata korban yang merupakan terduga pengedar obat terlarang tersebut membawa ratusan butir obat terlarang. Kami langsung berkoordinasi dengan jajaran Satres Narkoba untuk selanjutnya mengamankan pelaku beserta barang buktinya,” jelas Waluyo, Rabu (01/03/2017).


Sementara itu, Kasat Res Narkoba Polres Cianjur, AKP Cepi Hermawan mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku yang belum diketahui identitasnya itu.


“Kami masih melakukan pemeriksaan, sementara untuk identitasnya pun masih kami periksa. Sebab, pelaku dalam kondisi dibawah pengaruh obat terlarang. Jika sudah lengkap akan kami release ke rekan-rekan (media, red),” kata Cepi. (rr)

Komentar