Jumat, 26 Mei 2017 - Pukul 01:09

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

sosialita

Polisi Gelar Penyuluhan di Villa Kota Bunga, Cipanas

Oleh: Herry Febrianto - Rabu 01 Maret 2017 | 21:22 WIB

Polisi Gelar Penyuluhan di Villa Kota Bunga, Cipanas

Foto: BC/Herry Febrianto

Antisipasi Terjadinya Lakalantas

 

BERITACIANJUR.COM - Maraknya kecelakaan kendaraan bermotor roda dua di kawasan Villa Kota Bunga, Desa Sukanagalih, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, mendapat perhatian serius Satlantas Polres Cianjur, dan Polsek Pacet.


Sebagai antisipasi terulangnya kembali kejadian serupa, puluhan tukang ojeg, pengelola Villa Kota Bunga, dan rental sepeda motor pun dikumpulkan untuk mengikuti penyuluhan dari Kanit Dikyasa Satlantas Polres Cianjur Ipda Zaelani, dan Kapolsek Pacet AKP Rusdi Hayat, pada Rabu (01/03/2017).


Kanit Lantas Polsek Pacet, Iptu Dang Diki mengatakan, penyuluhan yang dilakukan pihak kepolisian kepada pengelola Villa Kota Bunga, dan jasa rental sepeda motor, serta para tukang ojeg tersebut bertujuan untuk menciptakan keselamatan dan keamanan wisatawan dalam mengendarai sepeda motor di wilayah hukum Polsek Pacet.


"Intinya memberikan penyuluhan kepada manajemen Kota Bunga, dan pengelola angkutan yang langsung berhubungan dengan wisatawan, agar selalu dikedepankan pelayanan," katanya.


Sehingga, sambung Dang Diki,jangan sampai ada lagi kejadian yang merugikan wisatawan yang datang ke Kota Bunga. Karena disinyalir banyak masyarakat setempat menyewakan villa maupun rental kendaraan roda dua tanpa diawasi oleh pemiliknya.


"Langkah ini sebagai antisipasi seringnya terjadi kecelakaan di dalam kawasan Kota Bunga," tandasnya. (rr)

Komentar