Jumat, 26 Mei 2017 - Pukul 01:06

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

entertainment

Tipikal Anak 'Kinestetik' Sejak Masih Kanak-kanak

Oleh: dtc - Selasa 25 April 2017 | 11:14 WIB

Tipikal Anak 'Kinestetik' Sejak Masih Kanak-kanak

dtc

BERITACIANJUR.COM - Tidak bisa diam sejak kecil, membuat Pevita Pearce tipikal anak yang kinestetik'. Bintang film 'The Guys' itu menceritakan kisah dirinya yang memang anak yang tak bisa diam dan terkadang sedikit pemberontak.

 

Putri pasangan Bramwell Pearce dan Ernie Auliasari itu mengakui dirinya tak dapat diam di satu tempat. Apa yang ia alami ketika kecil memang sudah menurun dalam garis keturunan dirinya yang berasal dari sang nenek.

 

"Iyah, aku itu kinestetik, aku memang nggak bisa diem di satu ruangan terlalu lama dan hiperaktif dan dapat dari nenek aku sih. Nenek aku itu sangat sangat hiperaktif sekali." bukanya dengan santai.

 

"Sekarang dia umur 74 tahun, kakek aku 89 tahun yang di Inggris, nenek aku yang sekarang dari mamah itu 74 tahun, tapi aku dapat dari nenek aku yang di Inggris sih, hiperaktif banget apalagi, sangat aktif jadi nggak bisa diem, jadi nenek aku itu usia 74 tahun masih nyetir dari Inggris ke Prancis sendiri," tambahnya.

 

Melihat sang nenek yang menyetir kendaraan sendiri membuat Pevita terkejut dengan keberanian sang nenek. Bagi ia kemandirian sang nenek yang berdomisili di Wales, Inggris, dianggapnya sangat hebat. Serta tak ada pembantu dalam mengerjakan pekerjaan rumah setiap harinya.

 

"Waktu itu yang ada aku kan deg-degan 'are you okey?' and just driving dan dia setiap hari itu kan di Inggris nggak ada pembantu di UK kan nggak ada pembantu. sebenarnya aku nggak di Inggris tapi di Wales, nggak ada pembantu dia bangun jam 7 pagi breakfast, nyuci baju, bersihin rumah dan gardening terus ngurusin banyak banget hal dan dia baru tidur jam 10 malam dia banyak sekali rutinitas dia ngurusin kakek aku benar benar perfeksionis dan itu kayanya aku dapat dari nenek aku," urainya merinci.

 

Hal tersebut membuat Pevita bertanya-tanya akan hal tersebut.

 

"Jadi aku nanya 'grand ma how could you do all of this?', gitu ternyata kata papah aku mamanya nenek aku my great grand mother itu lebih lincah lagi," pungkasnya.(*)

Komentar