Jumat, 26 Mei 2017 - Pukul 01:07

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

aktualita

Orangtua Suryo Utomo Lakukan Pengambilan Sampel Untuk Tes DNA

Oleh: Angga Purwanda - Rabu 17 Mei 2017 | 10:27 WIB

Orangtua Suryo Utomo Lakukan Pengambilan Sampel Untuk Tes DNA

Foto: Angga Purwanda/BC

BERITACIANJUR.COM - ORANG tua almarhum Suryo Utomo, dosen Institut Teknologi Bandung (ITB) yang tewas akibat bunuh diri kembali mendatangi RSUD Sayang, Cianjur, Rabu (17/5/2017).

 

Kedatangan orangtua almarhum Suryo ke rumah sakit milik Pemkab Cianjur itu untuk melakukan tes DNA. Pasalnya, pihak keluarga masih meragukan dengan kebenaran terkait tewasnya Suryo Utomo.

 

Staf Forensik RSUD Sayang, Cianjur, Soni Irawan mengiyakan dengan kedatangan orangtua almarhum Suryo Utomo yang jasadnya ditemukan mengambang di pinggiran Waduk Calincing, Cirata, Desa Sindangsari, Kecamatan Ciranjang, Sabtu (13/5/2017) lalu.

 

"Betul, hari ini akan dilakukan pengambilan sampel untuk tes DNA," ujar Soni, saat ditemui "BC", Rabu (17/5/2017).

 

Pantauan "BC", orangtua almarhum Suryo Utomo, datang ke RSUD Sayang, Cianjur dengan menggunakan mobil Toyota Avanza, warna silver. (*)

Komentar