Jumat, 26 Mei 2017 - Pukul 01:03

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

aktualita

Dua Unit Rumah Terbakar, Kerugian Capai Puluhan Juta

Oleh: Apip Samlawi - Kamis 18 Mei 2017 | 21:20 WIB

Dua Unit Rumah Terbakar, Kerugian Capai Puluhan Juta

Foto: Apip Samlawi/BC

BERITACIANJUR.COM - DUA unit rumah semi permanen di Kampung Cimeta RT 01/10, Desa Sukatani, Kecamatan Haurwangi terbakar, Kamis (18/5/2017) sekira pukul 17.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

 

Informasi yang dihimpun, kebakaran yang menimpa rumah milik Enjang (86), dan Neneh (38) itu diduga berasal dari bara api kompor tungku kayu bakar yang dipastikan belum padam di salah satu rumah yang terbakar itu.

 

Jaja (25), salah seorang keluarga korban kebakaran, menyebutkan kejadian itu terjadi begitu cepat. Sehingga masyarakat sekitar yang mengetahui terjadinya musibah itu tak mampu memadamkan api.

 

Dijelaskan, Jaja, akibat kebakaran itu dua rumah hangus hingga rata dengan tanah. Selain itu, uang tunai sebesar Rp 10 juta milik Neneh ikut terbakar.

 

“Masyarakat kesulitan untuk memadamkan api, karena hanya menggunakan alat seadanya. Untuk armada pemadam kebakaranpun tak kunjung tak datang. Sehingga dua rumah tersebut hangus tak bersisa,” jelas Jaja, saat ditemui “BC”, Kamis (18/5/2017).(*)

Komentar