Rumpun Dukung Penuh Konsorsium Asosiasi Kontraktor

Beritacianjur.com – RUMAH Pergerakan untuk Negeri (Rumpun) Cianjur mendukung penuh visi dan misi Konsorsium Asosiasi Kontraktor (KAK) Cianjur, yang akan mewujudkan proses pelaksanaan kebijakan pembangunan infrastruktur berjalan dengan baik sesuai aturan yang berlaku dan berkeadilan.

Wakil Ketua Rumpun Cianjur, Tirta Jaya Pragusta berharap KAK yang baru dideklarasikan belum lama ini, ke depan menjadi sebuah perkumpulan atau asosiasi kontraktor untuk bersama-sama berkomitmen menjaga kualitas pelaksanaan pembangunan, yang lebih mengedepankan keberpihakan kepada rakyat.

“Ya, karena rakyat merupakan objek penerima manfaat pembangunan dengan mempertimbangkan pelestarian lingkungan,” ujarnya kepada beritacianjur.com, Sabtu (1/2/2020).

Tirta juga menegaskan bahwa Rumpun mendorong agar KAK membuat sebuah media center dan unit pengaduan, dengan tujuan memudahkan masyarakat melakukan kontrol terhadap pengusaha yang asal-asalan mengerjakan pembangunan infrastruktur.

“KAK juga diharapkan mampu menjadi mitra strategis pemerintah dalam menetapkan sebuah kebijakan pembangunan, serta bersama-sama pemerintah mendorong kemajuan Kabuten Cianjur agar terwujud kesejahteraan masyarakat yang berkeadilan dan pemerataan,” pungkasnya.(wan/gie)

Baca Juga  Pecah, Ratusan Warga Bojong Larut dalam "Lembur Yamaha", Bupati Cianjur: Saya Sangat Apresiasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *