Lepas 686 Mahasiswa UNSUR KKN di 9 Kecamatan, Ini Pesan Bupati Cianjur

BERITACIANJUR.COM – Sebanyak 686 mahasiswa Universitas Suryakancana (UNSUR) Cianjur dari berbagai jurusan akan melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di 9 kecamatan di wilayah Kabupaten Cianjur.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Cianjur, Herman Suherman mengapresiasi jajaran UNSUR yang mendorong dan berkolaborasi untuk meningkatkan pembangunan di Kabupaten Cianjur melalui program KKN.

“Kepada seluruh mahasiswa untuk bersama dalam upaya peningkatan IPM Kabupaten Cianjur. Lihat kondisi kesehatan, daya beli, dan pendidikan. Sehingga setelah melaksanakan KKN dapat memberikan saran dan pendapat yang akan ditindaklanjuti oleh Pemkab Cianjur,” ujar Herman di Pendopo Cianjur, Kamis (20/7/2023).

Herman mengatakan, teori yang hanya dipelajari tanpa adanya aksi nyata di dalam kehidupan hanya akan menjadi pengetahuan tanpa menghasilkan perubahan dan kemajuan. Tapi, teori yang mumpuni dipelajari di kampus akan lebih berdayaguna hebat apabila diaplikasikan langsung salam kehidupan.

“Selamat melaksanakan KKN di tempatnya masing-masing. Buktikan mahasiswa adalah agen perubahan dalam masyarakat dan menjadi pahlawan IPM di Kabupaten Cianjur,” ungkap Herman.

Selanjutnya, para mahasiswa ini akan menjalani KKN selama 40 hari dan disebar di 9 kecamatan di wilayah Kabupaten Cianjur, di antaranya Kecamatan Cipanas, Sukaresmi, Mande, Cikalongkulon, Haurwangi, Cilaku, Cibeber, Campaka, dan Sukanagara.(gap)

Baca Juga  Mulai 3 Juli 2020, KA Siliwangi Beroperasi Lagi, Ini Panduannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *