Pamit ke Istri Keluar Rumah, Warga Haurwangi Hilang Tanpa Jejak, Motornya Ditemukan di Jembatan Citarum

BERITACIANJUR.COM – Seorang lelaki bernama Ivan Karno (44) dikabarkan hilang usai berpamitan keluar rumah pada sang istri, pada Jumat (3/5/2024) dini hari.

Hingga saat ini ia belum kembali pulang ke rumah. Namun, sepeda motor yang dikendarainya ditemukan di samping Jembatan Citarum, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur.

Diketahui, Ivan pamit sekitar pukul 00.30 Wib dengan ciri-ciri mengenakan kemeja kotak dan celana panjang.

“Pamitannya keluar rumah, katanya sebentar. Tapi tidak pulang lagi sampai sekarang,” ujar Kakak Kandung Ivan, Sabtu (4/5/2024).

Setelah ditanyakan lebih lanjut pada istri Ivan, terungkap jika Ivan sempat saling berkomunikasi dengan seseorang melalui pesan WhatsApp.

“Kata istrinya sempat chat dengan seseorang. Kemudian janjian ketemu. Tapi tidak tahu siapa yang chat dan di mana ketemunya. Karena pesan itu langsung dihapus,” ungkapnya.

Pada Jumat siang, salah seorang warga menemukan sepeda motor yang digunakan korban terparkir di Jembatan Citarum lama.

“Ada yang melihat sepeda motor terparkir tapi orangnya tidak ada. Kemudian diinformasikan ke warga sekitar. Ternyata itu sepeda motor yang dikendarai adik saya,” ungkapnya.

“Ada jaket juga tersangkut di dekat Sungai Citarum,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolsek Bojongpicung, AKP Eriyanto mengatakan, pihaknya sudah menerjunkan tim ke lokasi ditemukannya sepeda motor Ivan.

“Tim sudah ke lokasi dan memintai keterangan warga sekitar. Tapi masih belum menemukan titik terang kemana Ivan ini dan hilangnya karena apa,” terangnya.

Polisi dan tim gabungan juga melakukan pencarian di sekitar jembatan dan arus Sungai Citarum.

“Meskipun belum bisa dipastikan apakah hilang karena tercebur atau bukan, kami tetap lakukan penyisiran di sepanjang sungai sambil melakukan penyelidikan lebih lanjut,” tandasnya.(gap)