oleh

3 Warga Cugenang Tewas Terseret Arus Sungai

Beritacianjur.com  – Tiga orang warga hanyut terseret Sungai Cianjur di Kampung Lebak Okih, Desa Galudra, Kecamatan Cugenang, Kamis (9/4/2020) sekitar pukul 12.00 Wib.

Dalam keterangan tertulisnya, Kapolsek Cugenang mengatakan, peristiwa terjadi saat para korban hendak pulang dengan menyebrang sungai. Namun tiba-tiba datang arus besar dan menyeret mereka.

Ketiga korban tersebut antara lain Dahlan (46), Oom (50) dan Cua (52). Mereka merupakan petani asal Kampung Haregem RT 03 RW 02 Desa Galudra Cuganeng.

“Sekitar pukul 14.00 Wib, korban Nyonya Cua ditemukan di sawah pinggir Sungai Cianjur di Kampung Kuta, Desa Sarampad, Kecamatan Cugenang. Korban langsung dibawa ke rumahnya oleh keluarganya untuk diurus dan segera dimakamkan,” katanya.

Selang beberapa jam dan setelah dilakukan pencarian oleh tim tagana, relawan dan BPBD Cianjur di sepanjang Sungai Cianjur, jasad kedua korban lainnya pun berhasil ditemukan.(wan/gie)

Baca Juga  Keterlambatan Penanganan Covid-19 Berpotensi Ancam Pejabat Dinkes Dipidana Mati

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Ya Allah semoga dengan musibah dan bencana longsor di sukanaga banjir bandang di sungai cianjur, dan penyakit yang merabak saat ini civid-19. Semoga kita semuanya ini menjadikan kita untuk meningkatkan keimanan kita semua keoafa Allah SWT. mudah – mudahan dengan kejadian ini mendapatkan keberkahan masarakat Kabupaten Cianjur khusunya dan umumnya Bangsa Indonesia yang tercinta..aamiin

Timeline