3Second Family Store Hadir Lengkap di Cianjur, Pelanggan Tidak Harus Pergi Jauh ke Bandung

BERITACIANJUR.COM – 3Second Family Store menggenapi satu tahun keberadaan Outlet-nya di Cianjur. Sebagai merek produk fashion dalam negeri, 3second kini eksis di wilayah Kabupaten Cianjur dengan outlet-nya yang berlokasi di Jalan HOS Cokroaminoto 161 Solokpandan Kecamatan Cianjur.

Dengan konsep Outlet family store, 3second Cianjur hadir menyediakan berbagai macam produk fashion dengan lengkap untuk memenuhi kebutuhan sandang masyarakat Kabupaten Cianjur. Berbagai jenis produk fashion pun tersedia disini, mulai dari produk fashion pria, wanita juga untuk anak-anak.

3second adalah sebuah merek produk fashion yang dimiliki oleh CV. Biensi Fesyenindo yang bergerak dibidang ritail fashion dan berkantor pusat di Jalan Cimincrang 2B, Cimenerang, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat.

Store Leader Outlet 3second Cianjur, Akbar Priadi mengatakan, kedepan pihaknya berencana akan membuka cabang Outlet di kota-kota lain di wilayah Kabupaten Cianjur.

“Untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan, kami berencana akan membuka cabang Outlet lain seperti di Cipanas, Citimall dan kota lainnya di wilayah Kabupaten Cianjur,” tuturnya kepada wartawan, Sabtu (22/1/22).

Satu tahun kehadiran 3second di Cianjur dilengkapi dengan promosi produk terbaru dan diskon. Bahkan diskon produknya pun dikeluarkan setiap bulan.

“Keinginan kami adalah memberikan yang terbaik untuk pelanggan. Segala jenis produk fashion lengkap disini, untuk orang tua, muda dan anak-anak ada, untuk pria dan wanita juga tersedia. Dan yang paling laris di Cianjur adalah jenis t-shirt,” pungkas Akbar.

Kini bagi masyarakat Kabupaten Cianjur dan sekitarnya, tentu tidak perlu jauh-jauh datang ke Bandung untuk membeli produk fashion bermerek 3second. Karena ada Outlet-nya di Cianjur dan semua jenis produk fashion tersedia lengkap di sini.(rls)

Baca Juga  Galang Kemandirian Lewat Distro, Ketua PDIP Jabar Apresiasi Laskar Manjur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *