Geger! Warga Temukan Tulang Belulang Manusia di Desa Sukasari Cilaku

BERITACIANJUR.COM – Warga Kampung Cijati RT 02/RW 07, Desa Sukasari, Kecamatan Cilaku, Kabupaten, Cianjur digegerkan dengan penemuan tulang belulang manusia, Kamis (17/2/2022).

Informasi yang dihimpun, kerangka manusia itu pertama kali diketahui oleh seorang warga yang sedang mencari kayu bakar di sebuah kebun.

Saat melintas di sekitar lokasi penemuan, langsung tercium aroma tidak sedap dan setelah dicari sumbernya ternyata berasal dari tulang belulang manusia.

Tulang belulang manusia yang ditemukan warga itu berupa tengkorak, tulang belakang, tulang pinggul, dan tulang kaki dengan daging yang masih melekat pada bagian telapaknya.

Kapolsek Cilaku, Kompol Bambang Kristiono mengatakan, tulang belulang manusia itu diperkirakan sudah lebih dari satu bulan.

“Diperkirakan tewas sekitar satu bulan lalu, jika melihat kondisinya yang sudah menjadi tulang belulang,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (17/2/2022).

Bambang mengungkapkan, jajarannya masih menyelidiki peristiwa penemuan kerangka manusia di kawasan bekas galian pasir yang kini dijadikan kebun warga.

Pihaknya langsung membawa tulang belulang manusia itu ke instansi Pemulasaraan dan Kedokteran Forensik RSUD Sayang Cianjur untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim INAFIS Polres Cianjur di lokasi penemuan, tulang tersebut langsung dibawa ke RSUD Sayang dengan menggunakan kantong mayat,” jelasnya.

Ia pun mengimbau pada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya, agar datang ke kantor polisi atau kamar jenazah RSUD Sayang Cianjur.

“Dari keterangan warga sekitar, tidak ada warga yang mengaku atau merasa kehilangan anggota keluarganya. Jika ada, warga bisa melapor atau datang ke kantor polisi,” pungkasnya.(rus/gap)

Baca Juga  Plt Bupati dan Istri Diduga Kuat Terlibat, Kejati Jabar Turun Tangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *