oleh

HBCI dan Colony Cianjur, Satu Hari ke Luar Rumah untuk Berbagi

Beritacianjur.com – HONDA Brio Club Indonesia (HBCI) Cianjur dan Colony Cianjur tergugah untuk membantu dalam pencegahan virus corona atau Covid-19 di Cianjur.

Mengusung tema “Satu Hari ke Luar Rumah untuk Berbagi”, kedua komunitas mobil tersebut pun turun ke jalan membagikan sembako dan masker gratis, Sabtu (11/4/2020).

Ketua HBCI Cianjur, Rizal Umami mengatakan, kegiatan sosial tersebut ditujukan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. “Itu semua buat saudara-saudara kita yang kurang mampu. Semoga dengan adanya kegiatan ini, bisa menginspirasi terutama untuk orang-orang kaya agar mau berbagi,” ujarnya kepada beritacianjur.com

Ia mengaku, sembako dan masker yang dibagian merupakan hasil dari patungan para anggota HBCI dan Colony Cianjur. “Bantuan dari para anggota seikhlasnya. Kami juga berharap agar pemerintah bisa lebih peka terhadap kondisi masyarakat saat ini,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Colony Cianjur, Ba’a mengatakan, pembagian sembako dan masker gratis tersebut tak hanya dilakukan di kawasan Cianjur kota saja, namun juga dilakukan di sejumlah titik di kawasan Cipanas.

“Di kawasan perkotaan dibagikan di Cimaya, Joglo, Jalan Cagendang, Kelurahan Sayang dan Pasar Ramayana,” pungkasnya.(wan/gie)

Baca Juga  Diprotes, Akui Salahi Aturan, Panitia Pilkades Mekarsari Undur Sejumlah Tahapan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Timeline