JKT48 Kolaborasi Bareng Nasidah Ria Rilis Single ‘Ini Ramadan Kita’ dari Google Indonesia yang Bikin Candu

BERITACIANJUR.COM – Grup idola JKT48 berkolaborasi dengan grup religi Nasidah Ria dengan merilis single ‘Ini Ramadan Kita’ dari Google Indonesia dalam rangka menyambut Ramadan.

Tak heran jika sejak beberapa hari Ramadan, lagu ini kerap wara-wiri di berbagai platform media sosial dan menjadi trending.

Kolaborasi dua grup ini ingin membawa keceriaan dengan menciptakan genre musik yang unik dan mampu dinikmati semua lapisan masyarakat.

Manager Komunikasi Google Indonesia, Feliciana Wienathan mengatakan, melalui inisiatif ini, Google Indonesia ingin menyatukan dua idola yang ikonik antar generasi dan lintas generasi.

“Tujuannya untuk mengingatkan kita kembali bahwa ada banyak cara untuk menjalankan bulan suci. Tapi siapapun komunitasnya, apapun minatnya, penting untuk kita menjadi diri sejati dan bersama dalam keberagaman terutama di bulan suci ini, tentunya dengan sedikit bantuan dari Google,” ujarnya mengutip Antara.

Lagu ‘Ini Ramadan Kita’ dinyanyikan oleh 10 personel JKT48 dengan tetap menampilkan gaya khas Jejepangan dan 10 orang anggota Nasidah Ria yang tampil dengan gaya khas dangdut kasidah lengkap alat musik andalannya.

Banyak pendengar yang menyukai lagu ini dan bahkan tak menyangka keduanya bisa memberikan sentuhan nuansa musik yang berbeda di Ramadan 2024 ini.

Lagu ‘Ini Ramadan Kita’ bisa kalian tonton langsung di chanel YouTube dan media sosial Google Indonesia.(gap)

Baca Juga  Kebakaran Toko Material di Cianjur Masih Belum Padam, Tim Gabungan Maksimalkan Penyelamatan Tiga Pegawai yang Terjebak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *