oleh

Misteri Oknum yang Mengaku Keluarga Bupati

Ketakutan, ASN Hanya Bisa Manut

Beritacianjur.com – Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur dibuat resah oleh seorang oknum tidak bertanggung jawab, yang mencatut nama Plt. Bupati Cianjur, Herman Suherman.

Benarkah sang oknum hanya mencatut nama dan tak ada hubungan apa-apa dengan orang nomor satu di Cianjur tersebut?

Berdasarkan informasi yang dihimpun, dalam aksinya, oknum tak segan mengaku sebagai keluarga Herman Suherman saat mendatangi sejumlah ASN. Alhasil, sejumlah ASN di dinas, kecamatan dan desa pun merasa takut.
Janggalnya, meski membawa urusan bersifat pribadi, namun para ASN hanya patuh mengikuti arahan sang oknum.

Menyikapi hal tersebut, Kabag Humas Kabupaten Cianjur, Gagan Rusganda memastikan Plt Bupati tidak pernah memerintahkan bawahannya atau keluarganya untuk menggunakan namanya dalam urusan apapun. Terlebih pada urusan pribadi yang notabene tidak ada hubungannya dengan kedinasan.

“Jika ada yang mengaku atas nama atau perintah Plt Bupati, sebaiknya tanyakan surat resminya ada atau tidak,” tegasnya, Rabu (2/9/2019).

Gagan mengimbau masyarakat untuk segera menginformasikan jika ada oknum yang mencatut nama orang nomor satu di Cianjur itu, apalagi jika itu ASN. Jika perlu langsung datang ke kantor Pemda di Jalan Siliwangi.

“Lebih baik mengantipasi daripada nanti terjadi hal yang tidak diinginkan. Jangan segan untuk datang ke kantor Pemda,” pungkasnya.(wawan mhr/gie)

Baca Juga  Tak Hanya Pandanwangi, Retribusi Puluhan Wisata di Cianjur Diduga Bermasalah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Timeline