Todong Pegawai Alfamart Pasir Hayam Pakai Golok di Siang Bolong, Pelaku Berhasil Diamankan Warga

BERITACIANJUR.COM – Pelaku penodongan terhadap seorang pegawai Alfamart di Jalan Raya KH Muh Suja’i Pasir Hayam, Cilaku, Cianjur berhasil diamankan warga.

Dalam video rekaman CCTV yang beredar, peristiwa tersebut terjadi pada Senin, 15 Januari 2024 sekitar jam 11.00 Wib.

Dalam video juga terlihat seorang pria berkaos hitam, menggunakan masker, dan menenteng tas ransel masuk ke dalam toko untuk berbelanja.

Awalnya tidak terlihat ada hal yang aneh. Pria tersebut terlihat membeli sebuah botol air mineral dan menyerahkannya pada kasir.

Namun, bukannya membayar, pria tersebut malah mengeluarkan senjata tajam berupa golok dari dalam tas ransel dan menodongkannya ke arah karyawan Alfamart sambil berkata ‘Serahkan Uang!’.

Beruntung, karyawan Alfamart yang diketahui bernama Dandi Alviansyah itu dengan sigap memanjat meja kasir dan berlari keluar toko sambil meneriakkan ‘Rampok, Rampok!’.

Sontak, warga sekitar pun langsung membantu karyawan Alfamart dan menangkap pelaku yang sempat kabur ke area pesawahan di belakang toko.

Pelaku kini sudah diamankan petugas kepolisian dan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.(gap)

Baca Juga  Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi, Wakil Ketua DPD Golkar Cianjur Sampaikan Apresiasi Kinerja Penyelenggara Pemilu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *