Atlet Karate Se-Jabar Segera Bertarung di Cianjur, Bupati Ajak Masyarakat Ramaikan Acara

BERITACIANJUR.COM – Bupati Cianjur, Herman Suherman mengungkapkan kebanggaannya pada perhelatan Cianjur Karate Open dan Festival Tournament ‘Bupati Cup Championship 2023’, yang akan dihelat selama dua hari pada 8-9 Juni 2023, di Gor Cianjur Sport Center (CSC), Terminal Rawabango, Jalan Raya Bandung.

Terkait kegiatan yang bakal diikuti oleh seluruh Dojo/Ranting Ikanas se-Jawa Barat dan kurang lebih dapat menampung 500 sampai 700 peserta tersebut, Herman mengajak masyarakat untuk meramaikannya.

“Karate merupakan seni beladiri yang sangat populer di Cianjur bahkan di seluruh Indonesia. Saya sangat bangga dengan kegiatan turnamen seni bela diri karate ini. Saya sudah menyuport, mengizinkan dan menandatanganinya. Saya sangat berterima kasih dan sangat mengapresiasi,” ujarnya, Jumat (2/6/2023).

Ketua Pelaksana, Ferry Eka Putra (Karate DAN IV) berharap, perhelatan tersebut mampu membangkitkan kembali slogan ‘Cianjur Bangkit, Karate Berpretasi’, pasalnya selama ini kejuaraan karate di Cianjur sangat minim.

“Tujuan kita membangkitkan kembali gairah atlet k terutama Dojo/Ranting pelatih yang membina atlet di tempat latihannya, dan melihat sejauh mana prestasi anak didiknya dilatih berbulan-bulan bahkan ada yang bertahun-tahun,” jelasnya

Sementara itu, Penanggung Jawab Kegiatan, Fanpan Nugraha menilai, gelaran seni bela diri k di Cianjur dapat dijadikan momentum meningkatkan kualitas generasi muda.

“Merupakan bentuk dukungan kita terhadap generasi muda pecinta karate agar lebih berkembang, maju dan membentuk mental generasi penerus bangsa yang sportif,” pungkasnya.(ziz/gie)

Baca Juga  Polisi Tetapkan 13 Tersangka Penipuan Robot Trading Net89, Kerugian Capai Rp326 Miliar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *