Berpolitik Riang Gembira, Bapaslon BHSI Nobar bersama Kaum Muda di Bioskop

BERITACIANJUR.COM – Mengusung tema berpolitik riang gembira, Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman-M. Solih Ibang mengajak kaula muda nonton bareng (nobar) film di Cinema XXI Citimall Cianjur, Rabu (18/9/2024).

Pantauan beritacianjur.com, Bapaslon BHSI (Bersama Herman Suherman dan Ibang) juga menghadirkan lima artis Ibu Kota untuk memeriahkan nobar film bergenre horor komedi ‘Kang Mak from Pee’.

Herman Suherman mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam tema berpolitik riang gembira, dengan mengajak para kaula muda untuk nobar film bersama BHSI.

“Yuk kita nonton dengan BHSI, saya ingin memberikan momen gembira kepada para kaula muda, dengan ditemani deretan artis Ibu Kota agar tidak stres,” ujar Herman kepada wartawan, Rabu (18/9/2024).

Terkait dapat menarik suara para pemuda atau tidak, lanjutnya, dengan kegiatan seperti ini juga tentunya dapat menciptakan daya tarik khususnya bagi kaum muda di Kabupaten Cianjur.

“Dengan kegiatan ini, nantinya juga para kaum anak muda akan datang dengan sendirinya, kebetulan pasangan Bakal Calon Wakil Bupati M Solih Ibang juga masuk golongan kaula muda, kan masih umur 35 tahun,” ucapnya.

Herman menambahkan, acara ini akan kembali dilaksanakan dalam rangka upaya menciptakan daya tarik, dengan menyiapkan kehadiran artis-artis lainnya saat kegiatan selanjutnya.

“Ditunggu saja nanti akan kami hadirkan kembali artis-artis papan atas lainnya di acara berikutnya,” pungkasnya.(gil/iki)

Baca Juga  Gagal Menanjak, Truk Box Fuso Hantam Truk Bermuatan Batu di Jalan Raya Cikalongkulon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *