Daftar Film di Citimall Cianjur XXI, Ada Dilan 1983 Wo Ai Ni dan Ipar Adalah Maut

BERITACIANJUR.COM – Sejumlah film baru sudah tayang di Citimall Cianjur XXI, loh! Dijamin, cocok banget buat jadi rekomendasi nonton bareng teman dan keluarga tercinta.

Biar gak kudet, berikut Berita Cianjur rangkum informasi film yang tayang di Citimall Cianjur XXI akhir pekan ini untuk kalian semua:

1. Dilan 1983 Wo Ai Ni

Tahun 1983, setelah satu setengah tahun tinggal di Timor Timur, Dilan kembali ke Bandung. Dilan pun kembali bertemu dengan teman-teman lamanya di SD tempat dulu dia sekolah.

Tapi, ternyata ada murid baru pindahan dari Semarang, namanya Mei Lien, gadis keturunan Tionghoa. Ini mungkin buku tentang cinta monyet biasa, yang banyak dialami manusia normal di dunia.

Tak ada cinta-cintaan karena masih SD, tapi Mei Lien telah membuat Dilan jadi belajar bahasa Mandarin dan tertarik membaca buku yang membahas tentang China.

Bandung masih sunyi waktu itu. Zaman di mana Dilan juga mengalami adanya peristiwa Penembakan Misterius, meletusnya Gunung Galunggung, dan Gerhana Matahari Total.

Setidaknya sebagian besar memang begitu, menjadi rasa syukur untuk kenangan yang disimpan di dalam hati bagaikan kutipan hikmah di hari ini: “Inilah bumi, tempat pencarian abadi mengetahui diri sendiri, menemukan hal ajaib yang tersembunyi di dalam diri dan Tuhan di saat sunyi.”

Pemain:

Muhammad Adhiyat, Malea Emma Tjandrawidjaja,keanu Azka, Ferdinand Adriansyah, Sultan Hamonangan,ira Wibowo, Bucek, Adzana Ashel, Graciella Abigail, Quentin Stanislavski Kusnandar.

Jadwal Tayang:

Hari/Tanggal: Sabtu, 15 Juni 2024

Harga Tiket: Rp55.000

Usia: SU (Semua Umur)

Durasi: 116 Menit

Genre: Drama, Keluarga

Jam: 12.15, 14.30, 16.45, 19.00, 21.15 Wib.

2. Ipar Adalah Maut

Cinta datang tak pernah bisa ditebak, NISA (Michelle Ziudith) dipinang oleh dosen muda dari kampusnya, ARIS (Deva Mahenra), laki-laki cerdas yang punya pesona luar biasa.

Baca Juga  Resmi Jadi Suami-Istri, Kiky Saputri Ungkap Cerita Malam Pertama, Khairi: Ajib Banget!

Pernikahan mereka bagai pernikahan negeri dongeng, sempurna, apalagi dengan kelahiran putri mereka, RAYA (Alesha Fadillah Kurniawan).

Sayangnya, seperti juga cinta masalah datang tanpa diduga. Ibu Nisa tiba-tiba menitipkan putri keduanya, Rani (Davina Karamoy), untuk tinggal bersama Aris dan Nisa. Rani tadinya menjaga jarak dengan Aris, tapi perlahan, celah hubungan terlarang terbuka. Di belakang Nisa, Aris mengkhianati pernikahan dengan adik kandung istrinya sendiri.

Pemain:

Michelle Ziudith, Deva Mahenra, Davina Karamoy, Alesha Fadillah Kurniawan, Dewi Irawan, Devina Aureel, Asri Welas.

Jadwal Tayang:

Hari/Tanggal: Sabtu, 15 Juni 2024

Harga Tiket: Rp55.000

Usia: R13+

Durasi: 131 Menit

Genre: Drama

Jam: 12.30, 13.30, 15.00, 16.00, 17.30, 18.30, 20.00, 21.00 Wib.

3. Inside Out 2

Petualangan kali ini akan membawa ke dunia emosi yang rumit. Riley telah tumbuh menjadi remaja berusia 13 tahun, seiring dengan itu tumbuh pula emosi baru yang harus dia hadapi.

Bersama dengan emosi Joy, Sadness, Anger, Fear, dan Disgust, Riley sekarang juga menghadapi Anxiety, sebuah emosi baru dengan warna oranye.

Kehadiran Anxiety di markas besar Riley menambah drama dalam ruang kontrol emosi.

Pemain:

Amy Poehler, Phyllis Smith, Lewis Black, Tony Hale, Liza Lapira, Maya Hawke, Ayo Edebiri, Adele Exarchopoulos, Paul Walter Hauser, Kensington Tallman, Diane Lane, Kyle Maclachlan.

Jadwal Tayang:

Hari/Tanggal: Sabtu, 15 Juni 2024

Harga Tiket: Rp55.000

Usia: SU (Semua Umur)

Durasi: 96 Menit

Genre: Animation

Jam: 13.05, 15.00, 16.55, 18.50, 20.45 Wib.(gap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *