Dalam Sehari, Dua Kejadian Kebakaran Terjadi di Cianjur

BERITACIANJUR.COM – Dalam sehari, dua kejadian kebakaran terjadi di Cianjur pada Rabu, 12 Juli 2023 tepat saat peringatan Hari Jadi Cianjur (HJC) ke-346.

Kebakaran pertama terjadi di Kampung Sarongge, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur.

Sebuah rumah tinggal/bengkel jok hangus terbakar sekitar jam 17.30 Wib. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, karena penghuni sedang berada di luar rumah.

WhatsApp Image 2023 07 13 at 11.15.22
Kebakaran di Kampung Bobojong RT 02/RW 01, Desa Bobojong, Kecamatan Mande. (Foto: Tangkapan layar Instagram @infocianjur)

Menurut saksi sekaligus pemilik rumah, api muncul begitu saja dari dalam rumah. Diduga, kebakaran terjadi akibat korsleting listrik.

“Pos 1 mendapat laporan dan langsung meluncur ke TKP. Alhamdulillah api bisa segera dipadamkan dan tidak sampai merembet ke bangunan sekitarnya,” tulis akun Instagram @damkarkabcianjur.

Sementara itu, mengutip @infocianjur, kebakaran juga terjadi di Kampung Bobojong RT 02/RW 01, Desa Bobojong, Kecamatan Mande pada jam 17.15 Wib.

Berdasarkan informasi, kebakaran menghanguskan sebuah rumah kosong yang dijadikan gudang. Warga pun dengan sigap melakukan pemadaman secara bergotong-royong. Namun, hingga saat ini belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran.(gap)

Baca Juga  Masjid di Cugenang yang Hancur Akibat Gempa Dibangun Lagi, Bupati: Kondisinya Lebih Baik dari Sebelumnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *