Desa Wangunjaya Naringgul ‘Kebanjiran’ Bantuan

BERITACIANJUR.COM – Bupati Cianjur, Herman Suherman beserta para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) kembali menggelar program Desa Manjur Bungah Pisan, Senin (29/5/2023). Kali ini, dihelat di Desa Wangunjaya, Kecamatan Naringgul.

Selain bisa bersilaturahmi, Herman juga mengaku dengan kegiatan tersebut dirinya ingin mendekatkan berbagai pelayanan kepada warganya.

“Selain mendekatkan pelayanan kesehatan seperti cek kesehatan, khitanan massal, juga mendekatkan pelayanan administrasi seperti pembuatan kartu keluarga, akte kelahiran, KTP, perizinan dan pembuatan kartu kuning,” ujarnya.

Pada kegiatan tersebut, Herman memberikan sejumlah bantuan melalui perangkat daerah untuk Desa Wangunjaya, di antaranya pemberian wifi gratis, pemasangan 3 unit PJU, penyerahan simbolis NIB bagi pelaku usaha UMKM, pemberian mesin iris singkong, pemberian bibit pohon cabai dan padi, penyerahan paket sembako, pemberian paket makanan sehat, pemberian santunan anak yatim dan lainnya.

Tak hanya itu, bupati juga meresmikan lapangan voli manjur serta kegiatan jalan sehat yang difasilitasi oleh KONI Cianjur.

Sekadar informasi, kegiatan Desa Manjur Bungah Pisan artinya Bupati Cianjur ngantor di desa hijikeun hate sangkan sauyunan. Alhasil pemerintah bisa selaras dengan masyarakat.(ziz)

Baca Juga  Gantikan Yudo Margono Jadi Panglima TNI, Ini Profil Lengkap Jenderal Agus Subiyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *