Diduga ODGJ, Seorang Pria Ngamuk, Bakar Tiga Rumah, Bacok Warga hingga Tewas

BERITACIANJUR.COM – DIDUGA orang dengan gangguan jiwa (ODGJ), seorang pria di Desa Sukamulya, Kecamatan Cikadu, Cianjur, mengamuk membacok seorang warga hingga tewas dan membakar tiga unit rumah.

Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Cibinong Iptu Dedi Suryaman, Selasa (29/11/2022). Menurutnya, pelaku yang berinisial WD (26) melakukan aksi keji tersebut lantaran diduga mengidap gangguan jiwa atau Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).

“Iya sudah ada korban jiwa akibat dibacok di bagian kepala oleh pelaku. Bahkan pelaku juga membakar 3 rumah milik warga,” ujarnya.

Dari hasil keterangan keluarga, sambung dia, pelaku tersebut mengidap gangguan jiwa. Bahkan sebelumnya sempat dipasung selama beberapa bulan.

“Pelaku ini diduga mengalami gangguan jiwa. Bahkan sebelum mengamuk sempat dipasung selama 6 bulan,” kata dia.

Perilaku pelaku yang agresif itu pun membuat membuat resah warga lantaran dapat membahayakan. Oleh karena itu, polisi pun langsung mengamankan pelaku untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Sekarang sudah kita amankan. Tapi untuk memastikan apakah pelaku benar ODGJ atau bukan kita akan periksa kejiwaannya,” ungkap Dedi. (wan)

Baca Juga  BPK Sebut APBD Setengah Triliun Rupiah Ilegal, Apa yang Bakal Terjadi di Cianjur?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *