Dua Bulan, Gaji Honorer Disdikpora Cianjur Tak Kunjung Dibayar

BERITACIANJUR.COM – Staf tenaga honorer di lingkungan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Cianjur mengeluh perihal gaji yang belum kunjung diberikan selama dua bulan.

Bahkan, ada honorer yang belum menerima gaji hingga tiga bulan dengan alasan yang tidak jelas.

“Sudah hampir dua bulan gaji belum keluar, sementara saya juga kan butuh untuk menutupi kebutuhan sehari-hari. Bahkan, ada yang sampai tiga bulan belum terima gaji,” ujar salah seorang staf honorer di Disdikpora Cianjur yang enggan disebutkan namanya kepada wartawan, Senin (14/2/2022).

Ia mengungkapkan, hal tersebut tidak seperti biasanya. Terlebih, di dinas-dinas lain, para honorer sudah menerima gaji dan tidak terlambat sampai berbulan-bulan seperti ini.

“Sampai sekarang honorer semua belum menerima (gaji). Padahal biasanya lancar, entah kenapa tiga bulan terakhir jadi sulit. Alasannya belum ketok palu, ini bikin saya pusing,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Disdikpora Kabupaten Cianjur, Himam Haris membernarkan bahwa gaji staf honorer memang belum keluar.

“Kami masih menunggu persetujuan uang persediaan, baru keluar dari dinas keuangan. Secepatnya keluar,” pungkasnya.(rus/gap)

Baca Juga  Dugaan Mobilisasi Kepala Sekolah untuk Pemenangan Caleg, Ini Langkah Bawaslu Cianjur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *