oleh

Empat Pencuri Baterai Tower Ditangkap di Naringgul, Polisi Masih Kejar Tiga Pelaku Lainnya

EMPAT orang pelaku pencurian baterai tower milik Telkomsel di Kampung Neglasari, Desa Wangunjaya, Kecamatan Naringgul, Cianjur, berhasil diamankan Kepolisian Sektor (Polsek) Naringgul.

Kapolsek Naringgul, Iptu Mardi mengatakan, dalam aksinya, komplotan pelaku masuk ke dalam tower dengan cara menggunting pagar GRC dan membongkar pintu rectifier. Namun saat hendak mengambil lima buah baterai, warga mengetahui aksi mereka.

“Para pelaku sempat kabur. AN dan Hi diamankan warga saat menunggu di mobil, sedangkan Sb dan AS ditangkap saat hendak naik ke mobil. Kejadiannya Kamis (7/11/2019) sekitar pukul 01.00 Wib. Para pelaku dan barang bukti langsung diamankan ke kantor,” ujarnya Jumat (8/11/2019).

Barang bukti yang diamankan antara lain 1 unit mobil Daihatsu Granmax Nopol D 8738 WB berwarna silver, 1 bilah golok, 5 buah baterai merk Shoto warna abu abu, 3 unit handphone merk oppo dan polytronDiketahui, semua pelaku bukan warga Cianjur. AS (23) merupakan warga Ciamis, Sb (52) warga Garut, AN (48) warga Subang, sedangkan Hi berasal dari Kabupaten Bogor.

“Hingga saat ini, terhadap pelaku masih dilakukan pemeriksaan dan pengembangan perkaranya. Karena masih ada tiga tersangka lainnya yang belum tertangkap yaitu Ob, Ri dan Jm,” pungkasnya. (wan)

Baca Juga  Rest Area Puncak Tak Ditemukan Keberadaannya, Mau Alasan Apa Lagi?

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Timeline