oleh

Hambat Penyebaran Corona, Polres Sekat Cianjur, Kendaraan Luar Daerah Balik Arah

Satlantas Polres Cianjur Gencar Sosialisasikan Maklumat Kapolri

Beritacianjur.com – PULUHAN kendaraan luar daerah yang hendak menuju Cianjur diarahkan untuk kembali ke daerahnya, Minggu (29/3/2020). Penyekatan dan imbauan yang dilakukan Polres Cianjur tersebut dilakukan guna membatasi kendaraan dari luar kota dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19.

“Dari siang menjelang sore hari dilakukan penyekatan dan imbauan kepada para pengendara dari luar daerah. Itu untuk membatasi kendaraan dari luar kota, di antaranya Jakarta dan sekitarnya,” ujar Paur Subbag Humas Polres Cianjur, Ipda Ade Novi.

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto menjelaskan, kegiatan tersebut dilakukan di lima titik, antara lain di dalam kota, pintu masuk dari jalur Puncak, perbatasan Sukabumi, perbatasan Bandung serta perbatasan Cikalong-Jonggol.

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan, selain untuk mengimbau masyarakat luar yang hendak berwisata ke Cianjur, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menyarankan warga Cianjur dari Jakarta yang hendak mudik ke Cianjur, untuk kembali ke tempat asalnya.

“Kami mengimbau agar mereka yang hendak ke wilayah Cianjur agar kembali ke daerah asalnya, sebagaimana himbauan pemerintah untuk tetap di rumah, mari bersama-sama menghambat penyebaran Virus Covid-19,” pungkasnya.

Sebelumnya, Satuan Lalu Lintas Polres Cianjur gencar melakukan sosialisasi Maklumat Kapolri, guna mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 di Cianjur.

Sabtu (28/3/2020) sekitar pukul 10.00 Wib, kegiatan yang juga ditujukan untuk pencegahan penyebaran virus corona tersebut dilakukan di Pasar Warungkondang dan sejumlah tempat lainnya.(dra/gie)

Baca Juga  Mutasi Pertama di Masa Kepemimpinan Herman Batal Lagi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Timeline