oleh

Kapolres dan Plt Bupati Cianjur Semprot 5 Titik Rawan, Besok Giliran Kawasan Puncak

Beritacianjur.com – UPAYA Polres Cianjur dalam memerangi penyebaran virus corona memang tak ada hentinya. Setelah menciptakan hand sanitizer dan meluncurkan sejumlah program lainnya, kini Polres bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Cianjur menyemprotkan disinfektan ke sejumlah kawasan di Cianjur, Senin (23/3/2020).

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto bersama Plt Bupati Cianjur Herman Suherman, memimpin langsung pelaksanaan penyemprotan pertokoan di sepanjang Jalan Raya Mangunsarkoro, Jalan Hos Cokroaminoto dan Jalan Dr. Muwardi.

Penyemprotan disinfektan yang ditujukan mencegah menyebarnya virus corona di Cianjur tersebut, dibantu oleh beberapa instansi seperti Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan PMI Cianjur.

Dalam pelaksanaan penyemprotan disinfektan, Kapolres Cianjur mengaku pihaknya membagi dalam 5 titik rawan. Pertama tempat keramaian, kedua tempat-tempat peribadatan baik itu masjid, gereja, pura serta tempat-tempat ibadah lainnya, ketiga tempat-tempat umum baik itu ATM dan tempat-tempat parkiran perbankan, keempat pasar-pasar lokal.

“Nah yang kelima, adalah tempat-tempat wisata. Besok rencananya kami juga akan melakukan penyemprotan di kawasan Cipanas menuju Puncak,” jelasnya.

Sebelumnya, Polres Cianjur sudah meluncurkan sejumlah kegiatan dalam penanangan penyebaran virus corona, antara lain membentuk Corona Response Team (CRT), Menyiapkan Posko Siaga Corona, penyemprotan disinfektan di sejumlah gedung, meracik hand sanitizer serta membagikan hand sanitizer gratis kepada masyarakat Cianjur.(dra/gie)

Baca Juga  Lawan Corona, Ini yang Dilakukan Pemkab Cianjur dan Polsek Karangtengah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Timeline