Keluarga Korban Kebakaran yang Diduga Terjebak di Toko Material Mengaku Sang Adik Angkat Teleponnya Saat Dihubungi, Evakuasi Terus Digencarkan

Berita Cianjur – Di saat petugas gabungan tengah berupaya memadamkan api yang membakar toko material di Jalan Siliwangi Cianjur, Selasa (16/1/2024) pukul 22.00 Wib, salah satu keluarga korban tiba-tiba mendatangi petugas dan mengaku mendapatkan respon dari saudaranya yang diduga korban yang masih terjebak di dalam toko.

 

 

Kakak Korban bernama Farhan, Agus (34) mengaku sempat mencoba menghubungi sang adik via handphone. Saat dihubungi, sambung Agus, sang adik yang merupakan pegawai toko material sempat mengangkat teleponnya lalu kemudian tak aktif kembali.

 

 

“Jadi saat ditelepon itu, adik saya ngangkat telponnya sebentar, terus dimatiin, lalu teleponnya bernada dialihkan. Makanya saya langsung buru-buru memberitahu petugas,” ujarnya.

 

 

Mendengar pengakuan dari keluarga korban tersebut, petugas langsung makin menggencarkan upaya pemadaman dan evakuasi korban. Hingga berita ini dimuat api masih belum padam.

 

 

Diberitakan sebelumnya, kebakaran toko material di Jalan Siliwangi Cianjur yang terjadi sejak pukul 16.15 (16/1/2024) hingga malam hari masih belum padam. Bahkan pada pukul 21.20 Wib, sempat muncul ledakan.

 

 

Kapolsek Cianjur Kota Kompol Cahyadi mengatakan, ledakan diduga muncul akibat barang-barang mudah terbakar seperti karbit, cat atau tiner terkena api.

 

 

Sementara itu, beberapa menit sebelum muncul ledakan, terlihat seorang perempuan yang diketahui merupakan salah satu keluarga korban yang masih belum dievakuasi menangis histeris.

 

 

Hingga pukul 22.56 Wib, petugas gabungan masih berupaya memadamkan api. Tiga pegawai yang diduga terjebak di dalam toko masih belum berhasil dievakuasi.(gil)

Baca Juga  Modus Minta Sumbangan, Waspada Penipuan Mengatasnamakan Plt Bupati Cianjur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *